v Chapter 524 : The Holder Of Power | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 524 : The Holder Of Power

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gedung pengadilan mana pun yang bisa kau tuju. Jika kau berada di tempat yang benar, di meja depan haruslah ada wanita cantik yang memakai kacamata berbintik-bintik.

Jika dia tidak ada di sana, kembalilah di lain hari. Jika dia ada di sana, beri tahu dia bahwa kau memiliki janji untuk bertemu dengan The Holder Of Power. Jika dia berkedip dan kemudian membuka mulutnya seolah ingin mengatakan sesuatu, kau telah datang ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Jika tidak, segera katakan padanya bahwa kau salah dan segera keluarlah dari gedung.

Jika dia berkedip, bagaimanapun, dia akan memberimu kartu nama. Warnanya hitam, dengan tulisan berwarna merah darah. Kau harus menemukan ruangan dengan nomor yang sama yang muncul di bagian depan kartu. Ketuk tiga kali dengan tangan KIRI pada pintu yang tepat, lalu dua kali dengan tangan kanan. Pintu akan terbuka, memperlihatkan kantor kosong yang hanya berisi meja dan satu kursi.

Saat kau masuk, Kau akan langsung terikat oleh kekuatan yang tidak terlihat. Kau tidak tau apa itu, karena sensasi ini seakan membelenggu caramu berpikir. Jangan melawan sensasi ini, atau itu akan menghancurkan tubuhmu sampai semua tulangmu patah. Pintu akan menutup di belakangmu, dan lampu akan padam. Saat ini terjadi, tutup matamu dan hitung sampai 137. Tidak lebih, tidak kurang. Setelah selesai, Buka matamu.

Ruangan akan berubah. Jika belum berubah dan kau sudah terlanjur membuka mata, kau harus segera meminta maaf dan menundukkan kepala, tetap buka mata. Ini adalah kegagalan lain dan apabila kau dizinkan keluar dari ruangan, maka pulanglah dan jangan pernah kembali. Jika kau tidak dibebaskan, maka itu adalah akhir dari eksistensimu.

Anggap saja tidak ada kesalahan dan ruangan telah berubah, maka kau hanya akan melihat satu hal: Satu-satunya cahaya akan berasal dari salah satu laci di belakang meja. Kau akan digerakkan oleh kekuatan yang sama yang mengikatmu, dan itu akan mendorongmu mendekati laci. Laci akan mulai terbuka dengan sendirinya, dan seorang pria akan muncul di kursi di sebelah kirimu.

Saat dia muncul, kekuatan aneh yang mengikatmu akan terhapus. Kemudian, Pria itu akan membuat suara yang belum pernah kau dengar sebelumnya. Menanggapi kebisingan ini, Kau harus mengajukan satu pertanyaan, dan satu pertanyaan saja. "Apa kekuatan mereka yang sebenarnya?"

Jika pria itu tidak langsung membunuhmu, dia akan menunjuk ke laci. Ambil objek di dalamnya. Disana, ada kotak besar. Di dalam kotak ada tiga item dalam satu baris. Kau tidak boleh mengambil dua yang ada di samping kiri atau kanan, karena mereka akan memberimu rasa sakit paling hebat yang pernah kau rasakan setelah kau menyentuhnya, dan rasa sakit itu tidak akan berhenti. JIKA Kau mati setelah menerima siksaan ini, maka kau akan hidup kembali untuk menggantikan pria di kursi.

Objek yang harus kau ambil, disisi lain adalah yang ada di tengah; itu adalah sebuah baterai 9 volt. Baterai itu memancarkan sensasi yang sama seperti yang kau rasakan sedari tadi.

Genggamlah baterai itu, dan ucapkan perintah kepada seseorang, maka dia akan menurutinya. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa kekuatan mental yang besar diperlukan ketika menggunakan obyek. Gunakan secara berlebihan, dan pikiranmu akan mulai retak di bawah tekanan, secara kiasan dan harfiah.

Hati-hati juga untuk memilih siapa yang ingin kau kontrol, karena beberapa pikiran, beberapa individu, tidak dimaksudkan untuk diperintah. Obyek ini tidak bisa digunakan untuk memerintah kerumunan, hanya satu orang dalam satu waktu.

Baterai adalah objek 524 dari 538. Gunakan dengan bijak.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 524 : The Holder Of Power"

Post a Comment