v Chapter 525 : The Holder Of Burning Winds | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 525 : The Holder Of Burning Winds

From theholders.org

Translated By Admin

Di gudang terbengkalai mana pun (bahkan yang ada di dekat pelabuhan), masuklah ke dalam. Kau harus melihat setidaknya akan ada satu orang masih tinggal di sana. Jika itu orang tua, Kau berada di tempat yang benar. Jika kau bertemu pria yang terlihat muda, larilah. Jangan mencoba berbicara, lari saja, dan kembali keesokan harinya untuk mencoba lagi.

Jika kau melihat lelaki tua itu, mintalah izin darinya untuk menemui sosok yang menyebut dirinya “The Holder Of Burning Winds” atau “The Pride Of The Hot Sand”

Apabila dia dengan ringan mengangkat topinya atau memindahkan syalnya, Kau beruntung, tetapi jika dia marah dan berteriak kepadamu untuk enyah, segera pergi.

Jika peristiwa pertama terjadi, dia kemudian akan berjalan menuju pintu  di belakang, yang tidak kau sadari sama sekali. Jika dia menganggapmu layak, kau akan diarahkan ke gudang yang lebih gelap. Jika tidak, berdoa saja untuk kematian yang cepat, tidak peduli seberapa kecil kemungkinannya.

Semisal kau berakhir di gudang yang lebih gelap, orang tua itu akan menutup pintu di belakangmu. Meninggalkanmu sendiri. Biarkan dia melakukannya, dan segera setelah kau memusatkan perhatian ke tengah, Kau akan melihat tumpukan kecil pasir.

Jangan sentuh, dekati saja. Begitu kau berada di depannya, bisikkan kalimat ini secepat mungkin, "Mengapa angin menahan amarahnya?"

Tumpukan pasir kecil kemudian akan membentuk wajah, dengan suara kecil, dan dengan lengkap dan detail, menceritakan semua kekejaman yang dilakukan di masa lalu dan yang akan dilakukan di masa depan.

Apabila kau berhasil menahan kewarasanmu, sampai pidatonya berakhir, tutup matamu. Setelah kau membukanya lagi, kau akan melihat bahwa tumpukan kecil pasir itu akan hilang, dan diruangan itu, akan ada seorang pria muda, berperawakan Asia. Dia akan memegang sebuah pedang patah ditangannya, berjenis Katana.

Dia kemudian akan menyodorkan pedang yang dia pegang kepadamu, sebelum tersenyum dan berlalu pergi. Kau akan bisa melihat kemana arah dia pergi, namun kusarankan untuk tidak mengikutinya.

Jika kau mencoba mengikutinya, dia akan muncul kembali di depanmu dan kemudian meninjumu dadamu pelan dengan main-main. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi jika kau tetap bersikeras mengikutinya lagi setelah itu.

Pokoknya, untuk sekarang, bawa pedang patah itu dan pulang. Larilah, dan jangan berhenti sampai kau melewati pintu depan rumahmu sendiri. Jika kau bertemu dengan pemuda itu lagi secara kebetulan dalam perjalanan pulang, beri anggukan padanya sekali sambil terus berlari. Jika Kau pingsan sebelum mencapai rumahmu, kau akan bangun lagi untuk menemukan katana itu tertancap di jantungmu, dan kemudian kau akan mati beberapa detik kemudian.

Jika kau berhasil pulang, bagaimanapun, simpan benda itu dan istirahatlah.

Katana rusak itu, adalah Obyek 525 dari 538.

Jika kau menggunakan pedang rusak ini dalam pertarungan, maka sang pemuda akan muncul dan membantumu bahkan dalam situasi paling suram. Dia akan menggunakan katana lain, berwarna hitam, yang akan menebaskan uap panas dengan daya rusak yang mematikan.

Saranku, jangan terlalu sering menggunakan obyek ini dan mengandalkan sang pemuda, atau dia akan tersinggung (karena dijadikan alat) dan akan berbalik menyerangmu.

Terlepas dari memanggil sang pemuda, pedang rusak yang kau dapat tidak memiliki kekuatan khusus apapun.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 525 : The Holder Of Burning Winds"

Post a Comment