v Chapter 531 : The Holder Of Being | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 531 : The Holder Of Being

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Sesampai di sana, mintalah anggota staf yang ada di meja depan untuk membawamu ke Holder of Being.

Dia akan melihatmu dengan kesedihan dan memberi tahumu bahwa Sang Holder telah lama pergi. Jangan percaya, dan terus tanyakan ini. Anggota staf hanya akan melihatmu dengan lebih sedih, dan akan mulai mengerang panjang dan lambat.

Jangan berhenti bertanya; jika kau melakukannya, erangan akan memotong jiwammu dan meninggalkan tubuhmu menjadi tidak lebih dari cangkang kosong tanpa roh.

Akhirnya, apabila kau tetap tidak percaya, rintihan akan berhenti, dan anggota staf akan melihat ke arahmu dan menggenggam tanganmu. Ruangan akan jatuh ke dalam kegelapan. Selama waktu ini, Kau tidak boleh berbicara apa pun, tidak bergerak, dan hanya memikirkan dirimu sendiri, bentukmu, dan eksistensimu. Kau harus terus menekankan bahwa kau adalah makhluk berakal dan memiliki tubuh, agar kau tidak melebur menjadi partikel, dalam lautan kekacauan ini.

Hingga akhirnya, ketika kau masih sadar akan eksistensimu sampai cahaya muncul, kau akan melihat sebuah lentera kecil tertanam di sebuah tiang di tanah, dengan seorang pria akan berdiri di belakangnya.

Kau boleh melihat wajah pria itu, tetapi jangan melihat ke sekeliling ruangan, atau Kau akan menderita seperti yang belum pernah dialami orang lain. Pria itu tidak memiliki wajah, hanya gumpalan abu-abu, dan tidak akan menjawab apa pun selain pertanyaan, "Apa yang membuat mereka seperti ini?"

Begitu pria itu mendengar ini, wajah yang bengkok dan mengerikan akan terbentuk pada pria itu, dan dia mulai berteriak, berbisik, dan bergumam. Dia akan berbicara tentang kehilangan jati diri, tentang kehampaan di dalam hati manusia, dan tentang kehidupan yang berhenti, tidak meninggalkan apa pun kecuali nasib gelap yang dingin.

Kau mungkin mendengar isak tangis dari belakangmu saat dia menceritakan hal ini. JANGAN berbalik, atau kau akan melihat dirimu sendiri dan selamanya terpaku pada titik itu, menyaksikan dirimu menangis dalam keabadian.

Begitu dia selesai, wajahnya akan berubah menjadi tidak ada apa-apa, dan dia akan memegang topeng di salah satu tangannya. Terima topeng itu dengan kedua tangan, dan pegang erat-erat di dadamu.

Topeng ini adalah objek 531 dari 538.

Wujudmu sekarang telah diubah secara permanen oleh apa yang telah kau lihat. Hanya dengan melihat melalui topeng, maka kau dapat melihat esensi sejati dari para Holder, dan seperti apa rupa mereka dulu.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 531 : The Holder Of Being"

Post a Comment