v Chapter 532 : The Holder Of Eyes | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 532 : The Holder Of Eyes

From theholders.org

Translated By Admin

Tsk, dasar gumpalan daging tidak berguna. Aku telah memperingatkanmu berkali-kali untuk berhenti. Tapi, tetap saja, kau masih melanjutkan.

Baiklah kalau begitu; Aku akan membawamu ke seseorang yang bisa melihat kesalahan dalam caramu menjalani hidup. Jika kau ingin melanjutkan, ketahuilah ini: Ini bukanlah perjalanan yang membutuhkan persiapan. Tidak ada institusi terkutuk di sini, kecuali kantor Dokter Mata. Kantor dokter ini langka, namun ada disetiap kota. Yang harus kau lakukan adalah mencari praktek dokter mata yang memiliki lambang mata merah besar di pintunya.

Perhatikan sosok bayangan di belakangmu sebelum kau mengetuk. Jika kau melihat sesuatu seperti itu, pergilah ke negeri yang jauh dari peradaban, jangan kembali selama penglihatanmu masih bisa digunakan.

Disisi lain, jika kau tidak melihatnya, pastikan untuk mengetuk pintu tepat tiga kali. Kau akan diizinkan masuk oleh seorang wanita yang mengenakan jas putih dan kacamata biru gelap.

Dia akan memberi tahumu bahwa namanya adalah Emily. Jangan ajak dia bicara, karena gendang telinganya tidak lagi berfungsi. Itu sudah lama dirobek, bahkan daun telinga yang kau lihat adalah prostetik belaka.

Ketika dia sudah membuka pintu, cukup ikuti dia saat dia menuntunmu masuk.

Dia akan melanjutkan untuk membawamu ke koridor besar. Semua pintu akan tampak seolah-olah telah dicat ke dinding (dan bukanlah pintu asli). Benda apapun yang tampak, akan segera kau sadari bahwa itu hanyalah gambar di dinding, atau tipuan optik yang sengaja diletakkan disana.

Saranku abaikan saja, dan terus ikuti Emily. Dia akan membawamu ke pintu ketiga dari ujung di sisi kanan. Itu akan menjadi pintu putih yang polos, dengan motif mata merah yang sama dengan pintu masuknya.

Emily kemudian akan berpaling kepadamu, seolah ingin mengatakan sesuatu. Pada titik inilah kau harus menyerang dan menusuk matanya. Dia tidak akan merasakan sakit, juga tidak akan berontak.

Jika Emily tersenyum sebelum dia mulai jatuh, Kau tidak punya pilihan selain melarikan diri ke arah mana pun kepalanya mendarat.  Jika kau tetap memutuskan untuk melanjutkan setelah melihat ini, maka jiwa-jiwa menyedihkan yang disembunyikan disekitar, akan muncul untuk melakukan hal yang lebih buruk kepadamu.

Tentu, apabila Emily tidak tersenyum, maka kau aman untuk melanjutkan. Setelah menusuk matanya, kau dapat memasuki ruangan yang dia tunjukan. Membuka pintu, maka kau akan melihat seorang gadis kecil akan duduk di sebuah meja kecil di sudut paling kiri ruangan. Matanya sudah lama hilang, digantikan oleh kaca bulat kecil. Kau harus, pada titik ini, mengucapkan empat kata: "Molly, Aku Bisa melihatmu."

Jika dia mempercayaimu, dia akan memintamu untuk "Tolong Tunggu."

Pada saat itu, dia akan melepas mata kacanya dan meletakkannya dan memberikannya padamu. Jika tidak, dan dia hanya akan mengatakan "Keluar.", tetap ucapkan terima kasih meski kau akan pulang tanpa membawa apa-apa.

Apapun diantara kedua kemungkinan, kembalilah dari arahmu datang dan jangan menoleh ke belakang setelah kau memutuskan untuk pulang.

Mata kaca itu adalah objek 532 dari 538.

Mata itu akan memberimu kemampuan untuk melihat di mana objek yang tersisa berada. Namun berhati-hatilah, beberapa hal tidak pernah dimaksudkan untuk dilihat oleh pandangan sekilas.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 532 : The Holder Of Eyes"

Post a Comment