v Chapter 530 : The Holder Of Motion | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 530 : The Holder Of Motion

From theholders.org

Translated By Admin

Pencarian ini hanya diperuntukan kepada dia yang memiliki Obor Kebenaran. Terserah apakah kau memilikinya dalam kondisi paling redup sekalipun, selama kau memiliki benda itu, maka pencarian bisa dilakukan.

Jika kau telah memilikinya dalam kurun waktu yang lama, maka kau harusnya sudah lama diburu oleh sosok-sosok yang tidak diketahui. Kau mungkin tidak sepenuhnya paham alasanmu dikejar, namun kukatakan, karena kau telah dicurigai sebagai Dia.

Kau mungkin telah dikejar melintasi benua, bahkan dikejar melintasi alam yang tidak dimaksudkan untuk dilihat oleh mata manusia. Kau mungkin juga telah mengalami transformasi yang membuatmu benar-benar tidak dapat dikenali dari kehidupan sebelumnya.

Fakta bahwa kau tidak mengharapkan takdirmu yang pilu ini, tidak membuat perbedaan apapun di mata sang Holder. Ketahuilah bahwa kau telah dipilih untuk ini jauh sebelum kau dilahirkan.

Sekarang, kau mungkin telah mengalami kebingungan tentang apakah obyek-obyek memang harus disatukan atau tidak; beberapa Seeker mengatakan bahwa itu adalah ide buruk, sedangkan yang lain mengatakan bahwa penyatuan mungkin adalah jalan terbaik—mereka bahkan mendesakmu melakukannya.

Namun, Obor Kebenaran memberi cahaya kepada batin gelap pemiliknya. Jika kau awalnya memiliki kehendak untuk mempersatukan semua karena ideologi yang jahat, maka Obor Kebenaran akan menghapus setiap kejahatan itu. Sekarang, hatimu yang terang akan selalu memilih jalan keluar dimana kehancuran tidak harus terjadi—itu jika ada.

Solusi yang kau inginkan, kemudian akan didukung oleh alam semesta yang memaksamu melakukan pencarian ke The Holder Of Motion. Karena itulah yang sudah ditakdirkan.

Kau perlu membawa beberapa Objek untuk perjalanan ini; kuperingatkan, bagaimanapun, bahwa gagal dalam ujian Holder ini berarti setiap Obyek yang kau bawa akan jatuh ke tangan mereka yang bermaksud menyatukannya. Itulah kenapa, jangan lakukan sampai kau benar-benar siap.

Pertama-tama, Perisai Solitude akan sangat membantu. Kau boleh juga membawa Emblem Keluarga Leonhearted sebagai upaya pertahanan kedua.

Kemudian, banyak Obyek yang bisa kau gunakan sebagai senjata. Kau boleh memilih dari apapun yang kau miliki. Jika kau memiliki semua seri senjata, maka pilihanmu akan lebih bervariasi ; Sebut saja, Pedang Raja Putih atau Belati atau Pistol dan sebagainya.

Apabila kau menghendaki pertarungan yang lebih sederhana, kau juga bisa membawa Delete Key. Meskipun, kau harus kembali mengingat batasan yang membebani apabila Delete Key digunakan.

Pelindung tubuh juga penting. Jubah atau Topeng akan sangat berguna. Jenis pelindung tubuh lain juga bisa kau bawa, selama kau memilikinya dan kau yakin obyek itu bisa melindungimu dari apa yang akan datang.

Jika kau memiliki beberapa Object yang lebih gelap dan lebih jahat, bawa pula mereka. Memang, obyek-obyek yang terlalu jahat biasanya memiliki konsekwensi yang besar. Namun kau tidak pernah tau, semisal konsekwensi yang kau tanggung itu mungkin tidak sebesar konsekwensi yang akan ditanggung dunia ketika kau gagal.

Saat kau sudah mempersiapkan semua semampumu, carilah tempat yang sepi dan jauh dari pemikiman. Setelah kau yakin tidak ada manusia sejauh satu kilometer disegala arah, pejamkan mata dan fokuskan pikiranmu kepada Obor Kebenaran.

Katakan bahwa kau siap untuk mengunjungi Holder of Motion. Kau akan merasakan sensasi nyalanya semakin terang melalui hatimu; pertahankan emosimu secara kuat dan stabil, karena jika perasanmu terlalu ambigu, nyala Obor kebenaran yang menyinari hatimu akan mulai membakar tubuhmu menjadi debu dan semua persiapanmu akan sia-sia.

Ketika kau sadar, kau akan berada di ruang gelap. Menjangkau ke arah manapun, akan mengungkapkan kau sedang berada di dalam sebuah kotak. Jangan berontak dan tunggu saja. Jangan mencoba keluar, karena keluar sebelum waktunya akan membuat siapapun yang menaruhmu didalam akan menyerang.

Saat kotak terbuka, kau akan menemukan dirimu berada di kabin kayu yang luas. Seorang gadis, akan menyambutmu dengan tangisan sebelum menjelaskan apa yang terjadi.

“Dunia sudah berakhir.” Katanya, “..dan pasukan para iblis sudah membinasakan seluruh umat manusia.”

“Sekarang semua terserah padamu, wahai pahlawan dari dunia lain.” ujarnya sebelum kemudian menusuk lehernya sendiri menggunakan pisau. Kau bisa saja menolongnya, namun itu tidak akan berguna.

Abaikan saja dia dan persiapkan diri. Jangan terlalu santai, karena area diluar kabin itu akan dipenuhi oleh makhluk-makhluk yang buruk dan mengerikan.

Inilah waktu dimana persenjataanmu akan digunakan. Persiapkan diri untuk keluar dan bertarung. Akan ada ribuan, mungkin jutaan; dan bahkan kemudian, lebih banyak lagi yang akan datang. Tentara Raja Iblis yang menguasai dunia itu akan diperingatkan akan kehadiranmu, dan tidak akan butuh waktu lama hingga pasukan yang awalnya 10.000 akan menjadi satu juta. Musuh akan terus bertambah dua kali lipat seiring hari berganti.

Tidak akan ada yang tau secara pasti berapa lama waktu akan berlalu agar kau menyelesaikan tugasmu ini. Ini adalah pertarungan satu melawan sepuluh juta, bahkan bisa juga satu melawan satu miliar. Sekarang kau tau kenapa kau membutuhkan seluruh arsenal yang kau punya untuk menyelesaikan misi ini.

Ketika raja mereka sudah dibinasakan, dan tentara terakhir mereka sudah kau penggal, itulah ketika gadis yang menyambut kedatanganmu dengan kematiannya, ketika kau pertama kali menginjakkan kaki ke dunia asing ini, akan kembali dan memelukmu.

Dia akan menangisimu, meluapkan kesedian tentang kenapa kau menolak pengumpulan obyek dan mengatakan bahwa itu adalah hal yang tabu dan berdosa.

Kau boleh memeluknya selama yang kau mau, hingga kau pada akhirnya harus menjawab. Jawaban yang aku sarankan, adalah dengan kalimat “Karena aku membutuhkannya.”

Dia akan berteriak kesakitan saat jantungnya meledak. Jangan berpaling dari ini, karena itu akan menghidupkan kembali setiap makhluk yang telah kau bunuh di dunia asing ini.

Akan ada anak tangga yang menonjol dari rongga di dadanya. Ambil.

Anak tangga itu adalah objek 530 dari 538. Jangan mencari tangga kecuali jika kau hendak menyatukannya.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Catatan Admin : kekmana anak tangga bisa keluar dari jantong? Entahlah. Beyond logic lah udah—bukan pertama kali.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 530 : The Holder Of Motion"

Post a Comment