v 2537 : The Holder Of Desire | Legion's Object #28 | UNSOLVED INDONESIA

2537 : The Holder Of Desire | Legion's Object #28

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Tenang sebelum badai. Ini benar-benar sesuatu yang baik untuk dinikmati bukan? Membuat kita penasaran... Kadang-kadang kita membicarakan tentang akhir dunia, bercanda, tetapi tidak pernah dalam percakapan serius.  Pencari, aku harap kau tahu apa yang telah kau mulai, kau yang telah berjalan sejauh ini.

Jika kau benar-benar ingin mencariku, maka kau harusnya sudah tahu apa yang harus kau dapatkan. Dan jika Kau benar-benar menginginkan awal dari Akhir, carilah rumah rehabilitasi atau rumah sakit jiwa pertama yang kau kunjungi dalam perjalananmu.

Jika kau bertanya kepadaku, Kesepakatan yang ditawarkan oleh Remorse tidaklah buruk. Kesempatan emas jarang datang dua kali. itulah kenapa, kau harus merebutnya ketika pertamakali datang. Penyesalan itu bagus. Sebagai motivasi untuk menebus kembali.

Terlepas dari pendapatku, jika tekadmu tidak tergoyahkan, maka masuklah ke institusi dan pergi ke meja depan. Orang yang menjaga diasana adalah kawanku, setidaknya ketika dia masih menginganya. Wanita yang cantik, senyum yang indah.

Ketika kau datang, dia akan langsung tau siapa dirimu. Jika ekspresi harapan menyebar di wajahnya yang gembira, maka kau tidak seharusnya berada di sini. Ini adalah yang pertama dari kekecewaanku, dan aku tidak mengharapkanmu untuk membuatnya seperti itu. Jangan mengira aku tidak mengerti penghinaan, wahai Seeker palsu.

Dia haruslah menatapmu seperti dia menatapku, atau orang lain dalam posisi yang serupa. Ketika melihatmu, ekspresinya haruslah mencerminkan keputusasaan, ketidakpercayaan, dan shock. Jika air mata membelok dari pipi indahnya, pergilah ke dinding di sebelah kanan, dan tataplah sebuah potret yang ada disana. Kesedihan yang terpancar di resepsionis adalah nyata karena dia tau, kita semua terikat dalam nasib gila yang saling bersilangan seperti benang kusut.

Pejamkan mata dihadapan potret yang ada didepanmu.

Tidak ada orang yang harus menghadapi beban masa depan. Ingat hari-hari lugu masa kecilmu, ketika kau hidup dalam fantasimu, berlari melalui alat penyiram, mencium steak yang berair di atas panggangan, terlindung dengan sangat hati-hati dari genggaman kedewasaan. Ingat bagaimana matahari bersinar, bagaimana rerumputan menjadi hijau. Semua orang pasti pernah sangat bahagia. Jangan khawatir, mereka tidak dapat melihatmu sekarang. Apakah kau menginginkan kebahagiaan itu kembali?

Kau akan menemukan dirimu kembali hidup dalam kenangan terindah masa kecilmu. Setiap tawa, setiap cinta, setiap kebahagiaan. Sayang, itu tidak akan bertahan. Rumput akan menjadi cokelat dan layu. Awan akan bergemuruh dalam amarah, dan menutupi matahari yang berdarah. Tetesan dingin dari alat penyiram akan perlahan berubah menjadi darah yang hangat. Teriakan bergema di langit, hanya untuk jatuh ke telinga yang tuli. Dan seorang anak yang terlalu mirip denganmu akan menangis.

Aku, akan menangis.

Tidak ada kata yang perlu diucapkan, tidak ada pertanyaan yang harus diajukan. Sederhananya, aku akan bertanya apakah ini yang kau inginkan. Kedengarannya sangat sederhana, bukan?

Perlahan di sekitarmu, pemandangan akan menghilang dan bencana akan menyebar ke seluruh dunia. Tempat-tempat yang telah kau tinggalkan akan mati, dan penduduknya, mereka tidak akan pernah tahu mengapa. Tapi kau akan tau. Dan rasa bersalah itu, adalah hal yang akan menghantui jiwa malangmu untuk selamanya.

Ketika kau sudah sadar atas kengerian apa yang kau hadapi, dan kebahagiaan apa yang kau tinggalkan, aku akan memberimu sesuatu.

Stopwatch tua yang sudah lapuk yang akan aku berikan kepadamu adalah Objek 2537 dari 2538. Kau akan menemukan bahwa saat kau kembali, jam itu sudah mulai berdetak. Keputusasaan akan terasa di hati orang yang tidak bersalah. Dan mereka tidak akan pernah tahu mengapa. Tapi Kau akan tau, temanku. Kau akan tau. Kau akan belajar, bahwa apa yang sudah digerakkan tidak dapat dihentikan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2537 : The Holder Of Desire | Legion's Object #28"

Post a Comment