v 782 : The Holder Of Determination | Legion's Object #29 | UNSOLVED INDONESIA

782 : The Holder Of Determination | Legion's Object #29

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Pada malam kelima belas setiap bulan, pergilah ke pelabuhan. Tidak masalah yang mana, tetapi jika kau tidak dapat mendengar ombak menghantam pantai, Kau tidak akan pernah bisa melarikan diri. Jangan ragu untuk meronta-ronta dan berteriak.

Namun, jika kau bisa, lanjutkan ke dermaga. Akan ada kapal berukuran sedang yang paling dekat dengan pintu masuk badan air. Sebelum kau naik, lihat apakah lampu di dalam kabin menyala. Jika tidak ada, pergilah dan jangan menoleh ke belakang. Gelap di sana karena suatu alasan.

Jika ada lampu, lanjutkan naik ke kapal. Pergilah ke kabin, tetapi dengarkan baik-baik ; jika kau tidak lagi mendengar suara air, ucapkan dengan lantang, "Aku di sini untuk membuktikan kemampuan ku!" Jika suara kembali, teruslah bergerak. Jika tidak, persiapkan dirimu untuk nasib yang jauh lebih buruk daripada kematian.

Sekarang, Kau akan menyadari bahwa kau telah berjalan jauh lebih lama daripada panjang kapal. Teruslah berjalan dan jangan berhenti. Kau akan melihat sebuah pintu pada akhirnya. Lantai di sekitar ambang pintu akan memiliki lapisan air yang sepertinya berhenti di dinding yang tidak terlihat. Ketuk tiga kali pintunya, tidak lebih, tidak kurang. Jika Kau mendengar kapal mengerang sebagai protes, larilah. Berlari sekuat dan secepat mungkin, karena kau harus melepaskan diri dari kekuatan lautan itu sendiri. Jika semua diam, Kau dapat membuka pintu.

Di dalam ruangan akan tampak benar-benar di bawah air, tetapi kau akan dapat bernapas dengan mudah. Di tengah ruangan akan terlihat sesuatu seperti cangkang. Itu akan mencapai hampir ke langit-langit, dan menempati area meja besar. Setelah diperiksa lebih dekat, dapat dicatat bahwa cangkang itu terbuat dari apa yang tampak seperti tulang manusia yang dilas menjadi satu. Itu akan menjadi takdirmu kecuali jika kau bertanya dengan lantang: "Bagaimana cara mengumpulkannya?"

Dari cangkangnya, akan muncul sulur-sulur dengan warna yang memuliakan dan mengerikan. Suara sang Holder kemudian akan terdengar, dan kau harus mendengarkan dengan cermat setiap kata yang diucapkannya.

Ini akan memberi tahumu betapa mustahilnya tugas mengumpulkan mereka, betapa menyedihkannya dirimu, dan seterusnya. Dengarkan dengan hati yang keras, karena itu akan mendorong kewarasanmu hingga batasnya. Itu kemudian akan mulai berbicara tentang prestasi yang tak terbayangkan dan kegagalan yang menghancurkan. Ini akan berbicara tentang kesulitan memisahkan para Obyek, dan kemarahan yang digunakan para Holder untuk melindungi mereka. Ini akan berbicara tentang kegigihan para Pencari, dan semangat yang mereka miliki untuk menemukan Obyek.

Setelah menceritakan semuanya, suara itu akan mengakhiri dengan menanyakan teka-teki.

Teka-teki ini cukup untuk menghancurkan pikiran orang biasa, tetapi kau harus menjawabnya dengan benar. Setelah Kau menemukan jawabannya, Holder hanya akan mendengus sebagai jawaban. Setelah semua selesai, kau harus berbalik dan menutup matamu secepat mungkin, karena bentuk yang diambil Holder ketika dia memilih untuk menampakkan diri, tidak mungkin dipahami oleh pikiran fana, dan kau akan dibawa kedalam kegilaan.

Begitu kau mendengar suara kaca pecah, aman untuk membuka matamu. Ruangan akan kering dan tidak akan lagi memiliki tekstur seperti air yang terkurung beberapa saat yang lalu.

Berbaliklah, dan kau akan melihat cangkang Holder, menyusut. Kau dapat mengambilnya dengan satu tangan, dan itu akan bersinar dengan warna yang tak terlukiskan, yang bahkan bisa membuatmu menangis karena keindahannya. Cahayanya tidak akan padam sampai hari kematianmu.

Cahaya itu, adalah objek 782 dari 2538, dan itu akan memberimu semangat dan tekat untuk mencari obyek yang lain. Namun, berhati-hatilah, karena cahaya yang sama, bisa saja membuat pikiranmu bengkok.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "782 : The Holder Of Determination | Legion's Object #29"

Post a Comment