v Chapter 519 : The Holder Of Remorse | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 519 : The Holder Of Remorse

From theholders.org

Translated By Admin

Aku juga pernah menjadi Seeker, sama sepertimu. Aku tau, lebih dari yang lain, tentang beban yang kau tanggung, serta besarnya pengorbanan yang telah kau lakukan. Karena itulah, aku juga tau betapa sia-sia semuanya. Apa yang pernah terjadi akan terjadi lagi, dan apa yang telah dilakukan akan dilakukan lagi.

Aku yakin kau telah menanyai banyak Holder. Kau telah melawan mereka di labirin neraka, dan mengalahkan mereka di ujian mereka sendiri. Kau mungkin juga telah melewati medan perang tak berujung di dunia hancur yang kini mereka tinggali. Jika kau repot-repot mempelajari Holder-Holder di nomor-nomor akhir, aku yakin kau bukanlah seorang pemula. Obyekmu sudah bertumpuk dan sekutumu telah berlipat ganda.

Namun aku tidak peduli dengan itu. Terlepas apakah kau adalah makhluk abadi, atau memiliki pasukan serigala, atau bahkan pemegang komando dari tiga pahlawan legendaris, kau tetap harus menghadapiku seorang diri.

Yang bisa aku tawarkan kepadamu hanyalah sebuah pilihan. Pilihan yang sama yang telah aku berikan kepada orang-orang yang datang sebelummu, dan yang aku pilih sendiri ketika Holder sebelumku menawarkannya.

Pertama Pulanglah, tidak usah mencari obyek ini. Aku bersumpah atas nama kekuatan apapun yang mengikat obyek, bagi mereka yang memilih untuk tidak melakukan pencarian kepada obyekku, aku akan mengampuni mereka ketika takdir mempertemukan kita di masa depan.

Kedua, kau boleh datang dan mengambil obyekku. Memenuhi takdirmu sebagai pencari Jahanam yang akan menentukan nasib dunia ini. Hancurkan mereka yang menghalangi jalanmu, tidak peduli teman atau musuh.

Keselamatan hanyalah mimpi masa lalu, ketika roda takdir sudah berputar ke arah kehancuran.

Ku pastikan bahwa kau akan kehilangan jati dirimu dalam nafsu buta akan kekuasaan, seperti orang-orang yang sudah lalu. Persetan dengan dunia dan segala isinya, biarkan jiwa-jiwa yang terkurung di lubang tergelap Tartarus menangisi apa yang akan terjadi.

Lepaskan kejahatan, dan biarkan ia merangkul kosmos. Saksikan bintang-bintang ketika mereka mati, dan tertawalah saat yang terakhir layu, hingga yang tersisa hanyalah abu.

Dan kemudian,  kau akan menjadi pahlawan para iblis ketika kau menyatukan kembali para Obyek.

Ketiga, adalah hal yang aku pilih dari pilihan yang Holder sebelumnya berikan kepadaku. Jika kau memiliki penyesalan atas apa yang telah kau lakukan, dan kau masih memiliki setitik kemanusiaan yang tersisa, maka aku bisa menjadikanmu sebagai Holder selanjutnya.

Tanganmu akan bersih dari kematian, dan kekejaman yang telah kau lakukan bisa ditebus dengan kebaikan. Sebagai Holder berikutnya, satu-satunya tugasmu adalah membalikkan kerusakan yang pernah disebabkan oleh para Seeker. Harga kecil untuk menghapus rasa sakit yang harus kau tanggung seumur hidup. Biaya yang tidak seberapa untuk menyelamatkan semuanya.

Aku bukan poligraf. Hukuman untuk berbohong adalah sama dengan kebodohan. Kau harus hidup dengan konsekuensi dari pilihanmu.

Pada saat kau perlu menemukanku, kau akan tahu di mana dan bagaimana. Sejumlah Objek dapat memandumu. Aku tidak punya alasan untuk bersembunyi.

Objek 519 dari 538 adalah sebuah jam. Dengan obyek ini, kau bisa memutar kembali waktu kurang lebih 5 menit, dengan cooldown sekitar 5 hari. Beberapa hal tidak dapat dibatalkan. Apa yang Kau lakukan dengan Objek tidak dapat ditarik kembali.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 519 : The Holder Of Remorse"

Post a Comment