v 938 : The Holder Of Delusions | Legion's Object #27 | UNSOLVED INDONESIA

938 : The Holder Of Delusions | Legion's Object #27

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke toko mana pun yang bisa kau masuki. Pergi dan temui manajer toko dan minta untuk melihat "The Holder of Delusions." Jika mereka menyetujui permintaanmu tanpa basa-basi, lari secepat mungkin, karena mereka akan membawamu ke kematian. Jika mereka menolak untuk mengakui permintaanmu pertama kali, tanyakan lagi. Respon yang benar adalah ketika mereka dengan sangat enggan menyetujui permintaanmu.

Manajer akan membawamu ke belakang toko dan membuka sebuah pintu jebakan. Mereka akan membawamu keluar dari toko melalui pintu jebakan, dan pergi menyusuri hutan. Saat mereka membawamu menyusuri hutan, perasaan damai yang aneh akan menyelimutimu. Kalian akan terus berjalan, dan dia akan berhenti saat kalian mencapai persimpangan. Di persimpangan ini, tanpa memberitahumu apapun, dia akan berbalik dan kembali ke tokonya.

Kau harus memilih di antara dua jalan, yang satu akan memiliki cahaya di ujung, yang lain akan menjadi kegelapan murni. Jika kau mengambil jalan dengan cahaya, itu artinya kau telah menyerah kepada takdirmu. Saat kau berjalan di jalan itu, cahaya di ujung akan bersinar semakin terang. Tubuhmu akan terus berjalan menuju cahaya, meski pikiranmu mengatakan sebaliknya. Di ujung jalan, seorang wanita akan menangkapmu, menggantungmu dengan kait dagnging, dan darahmu akan dikuras untuk selamanya.

Jika kau memilih jalan lain, kegelapan akan menyelimuti, tetapi kau harus terus maju. Jika suatu saat kegelapan menghilang, ucapkan dengan suara tenang, "Aku hanya ingin mendengar ceritamu." Jika kegelapan tidak kembali lagi, maka berbaliklah dan lari, karena kau akan melihat tubuh hancur dari orang-orang yang datang sebelummu. Anggota tubuhmu akan dicabut dan dipukuli sampai mati oleh mereka. Jika kegelapan kembali, lanjutkan. Ketika kau sudah sampai setengah jalan, perasaan damai dalam bentuk apapun haruslah sepenuhnya menghilang. Jika tidak, maka perasaan damai yang datang adalah salah satu kegilaan, yang tersamarkan dalam ketenangan palsu.

Begitu sampai di ujung jalan, Kau akan melihat sebuah kolam. Pergi ke kolam dan menyelamlah ke bawah. Meskipun itu air, kau akan bisa bernafas. Kau akan melihat kabin kayu didasarnya, masuklah ke dalamnya. Akan ada api yang menyala di dalam. Di depan api akan tampak anak laki-laki kecil, tengah merobek dagingnya. Jangan muntah, jangan berpaling.

Anak laki-laki kecil itu hanya akan menjawab satu pertanyaan, "Seberapa besar ayahmu mencintaimu?" Dia kemudian akan melanjutkan untuk memberi tahumu tentang ayahnya, dan bagaimana dia membiarkan anak laki-laki itu bermain dengannya sepanjang hari. Bocah laki-laki itu akan mengatakan bagaimana dia bermain dengan semua mainan favoritnya sepanjang hari. Di tengah penjelasan, anak laki-laki itu akan mengatakan betapa dia menyukainya, ketika dia membedah ayahnya.

Setelah Kau mendengar ini, sela dia dengan kalimat "Aku sudah cukup mendengar." Jika tidak, dan kau membiarkan dia menyelesaikan ceritanya, kau akan terjebak ke dalam realitas palsu dan menjadi The Holder Of Delusion berikutnya.

Setelah Kau menyela dia, dia akan mengeluarkan pistol entah darimana, dan menembakkannya kepadamu. Ini tidak akan membunuhmu, tetapi akan membawa rasa sakit terburuk dalam hidupmu. Begitu anak laki-laki itu menarik kembali pistolnya, dia akan memegang kalung yang terbuat dari urat, dan hati kecil berdarah untuk liontinnya.

Ini adalah objek 938 dari 2583, yang akan menyebabkan semua delusi umat manusia menjadi kenyataan, dan dengan itu, kekacauan akan datang.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "938 : The Holder Of Delusions | Legion's Object #27"

Post a Comment