RIDDLE #26, FANATIK | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #26, FANATIK


RIDDLE INDONESIA #26

“FANATIK.”

Aku sangat suka dengan seseorang. Namanya adalah Nadia, dia adalah penyanyi dan bintang film. Ya, aku adalah fans. Wajahnya sangat cantik, dan jujur aku sangat jatuh hati padanya.

Aku menghabiskan gajiku yang tak seberapa hanya demi mengoleksi album-albumnya, menonton semua film yang dibintanginya, serta membeli seluruh merchandise yang berkaitan dengan Nadia. Hey! Kau mau aku bagaimana? Aku menyukainya tauk!

Hari itu hari ulang tahun Nadia, di tengah jumpa fans itu, aku berniat maju selangkah lebih dekat diantara para kerumunan agar aku bisa melihatnya lebih dekat. Ya ampun dia cantik sekali.

Aku sudah mempersiapkan sebuah boneka teddy bear besar untuk aku berikan padanya. Ya, aku tau dia suka dengan teddy bear. Meskipun begitu, butuh perjuangan untukku supaya aku akhirnya dipertemukan dengannya. Ya sial, aku benci mengantri. Namun untuk idolaku, berapapun lamanya pasti aku tunggu.

Setelah antrian itu memendek, aku pun akhirnya dapat bertatap muka dengannya.
“Se-Selamat ulang tahun ...” ujarku terbata-bata.

“Terima kasih.” Dia membalas perkataanku dengan senyum yang manis. Dan ya ampun! Suaranya merdu sekali!

“Ini kado untukmu ...”

Dia menerima kadoku dan memberiku tanda-tangannya. Aku sih, sebenarnya tidak mau pergi. Aku ingin tetap berada di depannya untuk sementara dan memandangi sorot mata imutnya, senyum di bibir ranumnya, dan surai rambutnya yang halus itu. Namun karena aku menolak pergi, pada akhirnya security dan bodyguard nya lah yang mengusirku. Mereka bahkan menyeretku ke luar. Aku sempat berontak, hingga akhirnya orang-orang berbadan besar itu menonjok bagian mataku. Rasanya sakit sekali.

Ah sial.

Yah tidak apa-apa, yang penting aku sudah  bahagia hari ini. Toh, rasa sakit yang aku rasakan tidak bisa mengalahkan kebahagiaanku karena telah bertemu dengannya.

.
.
Beberapa hari kemudian, aku memutuskan untuk membunuh Nadia.

Alasannya? Karena semenjak kejadian itu aku belum bisa melihatnya!

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

6 Responses to "RIDDLE #26, FANATIK"

  1. Replies
    1. Dan yak.. yang ini salah.. coba lagi

      Delete
    2. Kado yg si "aku" kasih adl Boneka teddy bear yg dibagian matanya ada kamera. Si "aku" berniat ngestalk si nadia tapi gagal karna nadia gak pernah buka kado dari si "aku" makanya si "aku" ngebunuh nadia ��

      Delete
  2. narator ada di penjara atau rumah sakit jiwa atau rumah sakit

    ReplyDelete
  3. uda baca riddle ini di mbp,
    fans nya naro kamera di boneka teddy bear nya.
    "Karena semenjak kejadian itu aku belum bisa melihatnya!" berarti kado nya tidak di buka, hanya tersimpan stlh di terima.

    jadi nya fans kecewa, dibunuh deh

    ReplyDelete