RIDDLE #49, PENCULIKAN


RIDDLE INDONESIA #49

“PENCULIKAN.”

Jalan gelap di malam hari dan temaram lampu taman menemani aku berjalan. Aku baru saja pulang dari pesta ulang tahun temanku yang ke 29. Malam memang sudah larut karena sudah melewati jam sebelas semenjak beberapa menit yang lalu.

Aku berjalan pelan dan was-was karena di taman yang aku lewati ini memang sudah tidak ada siapapun yang terlihat kecuali aku. Disela perjalananku aku mulai teringat tentang berita yang aku tonton di televisi tadi pagi, tentang kasus penculikan anak yang sering terjadi di sekitar sini.

Dalam berita, disebutkan bahwa memang sudah banyak sekali anak kecil yang menjadi korban penculikan.

Pihak berwajib menghimbau kepada orang tua dan anak-anak untuk lebih berhati-hati saat pergi keluar. Bahkan polisi juga berjanji akan melakukan patroli rutin sampai penculiknya berhasil tertangkap. Yah, para polisi itu lah yang bilang kalau penculik yang berkeliaran adalah psikopat yang sulit ditangkap.

Hiiiy!

Memikirkannya aku jadi merinding. Nampaknya aku juga harus hati-hati.

Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar



Penulis : Danik Darries




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "RIDDLE #49, PENCULIKAN"

  1. wahh hebat ya narator. anak kecil tapi gaulnya sama orang 29 tahun.

    oke! serius! si narator itu penculiknya!

    ReplyDelete
  2. Kan tuh kasus penculikan anak-anak. Kenapa si Aku kok was-was padahal dia kumpulannya sm orang berumur 29 Tahun. Nah dari kata² si Aku "Nampaknya aku juga harus berhati-hati". Dari sini si Aku berhati-hati sama polisi yg melakukan patroli rutin. Jadi fix, si Aku lah penculiknya. :3

    ReplyDelete
  3. si Aku lah yang menculik, karena dia bilang disitu bahwa polisi sedang mencari, maka dari itu dia ketakutan. dan juga dia bukanlah anak kecil karena sebelumnya ia pulang dari acara ulang tahun temannya yang berusia 29 tahun.

    ReplyDelete