RIDDLE #68, TEMAN HIDUP | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #68, TEMAN HIDUP



RIDDLE INDONESIA #68

“TEMAN HIDUP.”
.
Hendry itu orang yang selalu bergantung padaku. Segala hal yang dilakukannya pasti tidak lepas dariku. Jika dia ingin menonton televisi, aku membantunya.

Jika dia sedang menyetir pun, selalu aku juga yang menentukan arah untuknya. Yah, pokoknya. Hendry itu tidak ada apa-apanya tanpaku.

Suatu ketika, saat dia sedang bangun tidur, entah dirasuki apa, dia tiba-tiba menendangku. Aku sama sekali tidak membalas.

Kemudian dia langsung bergegas meninggalkanku dan membawa kunci mobil untuk keluar dari rumah. Saat itu, aku bisa melihat raut kesal di wajahnya.
.

Setelahnya , Hendry tidak pulang lagi.

Dia mati karena kecelakaan mobil.

.
Ham-Sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

6 Responses to "RIDDLE #68, TEMAN HIDUP"

  1. Oh bener min, kacamata.

    ReplyDelete
  2. Kemungkinan rabun besar (kek kakak tingkatku dia minus sampe 14, baca pake huruf braille. Guruku rabun minus 7 karena tiap melahirkan rabunnya nambah.)

    Hendry nendang si narator karena gak sengaja, gak keliatan. Makanya narator diam dan memaklumi. Saat nonton televisi, narator membantu menjelaskan apa yg ditayangkan, atau gak bantu ambil kacamatanya, soalnya Hendry gak bisa ngambil (gak keliatan posisi/letaknya). Begitu juga pas ngendarain mobil, si narator bantu mengendalikannya dan membimbing ke mana arahnya.

    Yaampun sedih bgt :((

    ReplyDelete