RIDDLE #70, WENDY DAN ANJING


RIDDLE INDONESIA #70

“WENDY DAN ANJING.”

Aku adalah seorang montir. Aku sangat suka memperbaiki mobil dan kendaraan bermotor. Rumahku ada di sebuah komplek di pinggiran kota. Meskipun begitu, aku memiliki tetangga yang baik.


Tetangga samping rumahku bernama Wendy, dia adalah pecinta anjing. Entah sudah berapa kali dalam setahun aku hitung dia bergonta ganti jenis anjing. Bahkan jika kau tanya aku, aku bisa menyebutkan jenis anjing apa saja yang sudah dimilikinya selama 6 bulan terakhir.

Suatu ketika. Aku melihat Wendy hendak mengajak anjingnya jalan jalan. Dia bersama tongkatnya melangkahkan kakinya keluar rumah. Aku menyapanya.

“Hey Wendy!” Teriakku. Aku sedang memeriksa mesin mobilku saat aku menyapanya.

Dia mengangkat tangannya tanpa melihatku. Kulihat dia tersenyum. Lalu pandanganku beralih ke anjing yang dia tuntun. Aku menggelengkan kepala, Satu minggu yang lalu Husky, sekarang Puddle. Ah dasar orang aneh.

Anjing itu nampak menggonggong padaku.

Aku mengamati Wendy dan anjingnya yang kemudian bejalan menjauh. Saat Wendy sudah tidak kelihatan karena berbelok, aku kembali ke kap mobilku, setelah selesai, aku memutuskan untuk mencoba mesinnya.

Yah, mungkin membawanya berkeliling beberapa blok.

Ham-Sama,


Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar




Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

6 Responses to "RIDDLE #70, WENDY DAN ANJING"

  1. Wendy bekerja sebagai pemburu anjing liar untuk dibawa ke rumah jagal. karena dia mengajak anjingnya jalan pakai tongkat. tongkat tsb adalah alat khusus menangkap anjing. tongkat dengan tali diujungnya untuk menjerat leher anjing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemburu anjing liar itu emg ngpain ya? maaf aku gak ngerti. trs rumah jagal itu buatapa?

      Delete
  2. "Bersama Tongkatnya" , "Lambaikan tangan tanpa melihatku" ? Wendy buta kah ? Terus ajak anjing jalan2 entah kemana tau2 anjingnya gk sengaja mati ?

    ReplyDelete
  3. Wendy itu buta, saat ia dan anjingnya pergi untuk berjalan jalan tangan satynya memegang tongkat dan satunya memegang tali pengangan yg terikat pada anjingnya. Nah saat si aku memanggilnya wendy melepas pegangan pada talinya dan dia tersesat dan kemungkinan buruknya si wendy celaka

    ReplyDelete
  4. Wendy maling anjing.. Wendy.. Wendy.. Tidak!!
    Duduk Wendy... N.

    ReplyDelete
  5. Analisaku berdasar Skenario :

    - "si Aku" adalah Pecinta Anjing sebenarnya

    - Wendy bukan pencinta Anjing, dia menggunakan Anjing sebagai pengarah jalan

    - Wendy sering berganti Anjing karena "si Aku" selalu mencuri anjing nya

    - Wendy buta

    ReplyDelete