RIDDLE #8, Ledakan | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #8, Ledakan


RIDDLE INDONESIA #8

“Explosion”

Pada Hari yang cerah itu, 40 murid beserta seorang guru hendak mengadakan praktikum. Diawali teori di kelas, mereka kemudian dikomandokan oleh sang guru untuk berpindah ke laboratorium IPA untuk melanjutkan ke praktek.

Praktek yang dilakukan awalnya berjalan lancar. Tidak ada gangguan sama sekali. Namun celakanya, beberapa saat kemudian gas yang ada di ruangan itu bocor dan karena bersentuhan dengan arus pendek listrik, seketika meledak.

Tidak sampai disitu, ledakan yang mengenai bahan-bahan mudah terbakar mengakibatkan ruangan itu luluh lantak dengan api.

Akibatnya, 40 murid berserta sang guru itu pun tewas dalam tragedi yang mengerikan itu. Seluruh tubuh mereka hangus, beberapa bagian remuk berceceran, bahkan ada yang hanya tinggal tulangnya saja.

Pasca kejadian itu, pihak kepolisian langsung mengamankan TKP dan melakukan pemeriksaan.

Namun di sinilah keganjilan terlihat. Menurut data Polisi, ada 40 siswa di laboratorium itu dan seorang guru saat kecelakaan terjadi. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak sekolah dan mereka yakin tidak ada orang lain selain 41 orang yang ada di dalam ruangan.

Jika dihitung dengan matematika dasar, sudah sewajarnya kalau mayat yang ditemukan dan diidentifikasi harusnya berjumlah 41 orang (40 murid dan seorang guru)

Namun dari jumlah jenazah yang ditemukan (diidentifikasi berdasarkan catatan gigi mereka), semua berjumlah 42 jenazah. Ada 40 jenazah siswa remaja dan 2 jenazah dewasa.

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar






Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #8, Ledakan"

  1. tengkorak anatomi tidak terlindungi tubuh ketika terkena ledakan. seharusnya hancur berkeping keping atau hangus jadi arang

    dah lama ga mampir kemari.
    marathon baca ulang riddle dulu ah,... sekalian cek yg baru.

    ReplyDelete
  2. menurut ku 1 lagi adalah pelaku yang membocorkan gas

    ReplyDelete
  3. Praktikum mereka di lab itu praktikum operasi atau otopsi mayat asli, mungkin org2 kedokteran

    ReplyDelete