RIDDLE #99, KASUS GADIS KECIL | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #99, KASUS GADIS KECIL


RIDDLE INDONESIA #99

"Kasus Gadis Kecil"

Seorang gadis ditemukan meninggal dengan tujuh tusukan di badannya. Mayatnya tergeletak sembari memegangi sebuah kalender. Diketahui gadis tersebut bernama April.


Polisi yang menangani kasus ini masih mencoba menelaah barang bukti yang ditemukan. Tentu saja yang paling menarik perhatian mereka adalah sebuah kalender yang dipegang oleh korban.

Meskipun terdapat cipratan darah dimana-mana, namun polisi dapat mengidentifikasi sebuah pola yang diyakini sebagai pesan kematian. Kalender tersebut adalah kalender kecil, namun terdapat tanda di beberapa tanggal.

Tanda pertama adalah tanggal 1 April, yang dilingkari oleh bolpoin. Itu adalah tanggal kemarin.

Tanda kedua adalah darah yang sengaja di tekan menggunakan jari kepada beberapa tanggal yang lain. Tanda darah tersebut, ditempatkan kepada beberapa tanggal.

-          2 Januari

-          2 April (Tanggal Hari ini)

-          1 Agustus

-          3 September

Sampai detik ini polisi masih mencoba menelaah plot apa yang menimpa gadis kecil ini. Selebihnya, Kasus ini hanya akan terungkap apabila polisi dan penyelidik berhasil mencari informasi dari barang bukti korban.

Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #99, KASUS GADIS KECIL"

  1. Replies
    1. hallo, mengutip diperbolehkan dalam artian tidak meng-copy seluruh konten (untuk artikel). Kalau copy sebagian boleh semisal untuk refrensi, tapi sertakan sumber ke blog ini gan.

      Kalau untuk riddle, silahkan di copy dan dibagikan ke teman2. tapi mohon sertakan sumber ke blog ini juga. terima kasih

      Delete
  2. Yang membunuhnya adalah PAPA nya, 2 januari maksudnya huruf kedua bulan januari yaitu A, begitu jg yg mainnya,bila diurutkan menjadi APAP, hny tgl 1 april yg dikolom dgn bollpoin bkn darah seperti yg lainnya, dan 1 april adalah hari kemarin, berarti mundur 1 hari, itu kode untuk membaca APAP secara mundur, jadilah PAPA

    ReplyDelete