RIDDLE #128, KISAH DI KERAJAAN | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #128, KISAH DI KERAJAAN



RIDDLE INDONESIA #128

“KISAH DI KERAJAAN”

Kerajaan kami adalah kerajaan Matrilineal. Secara garis besar, artinya adalah bahwa setiap pengaturan kekuasaan berasal dari Ibu. Itulah kenapa aku sebagai ratu sangat diandalkan untuk membangun kerajaan ini. Meskipun begitu, kami masih memiliki Raja kok. Yah, suamiku.

Terlepas dari dia yang pemalas. Seluruh elemen kerajaan tetap menghormatinya sebagai pemilik mahkota yang harus dilindungi.

Alkisah, negara kami sedang berperang. Berbeda dengan suamiku yang memilih tinggal di kastil, aku sebagai ratu bergerak maju ke medan pertempuran bersama para prajuritku. Membawa kebanggaan dari para pendahuluku dan ratu-ratu sebelumku, aku harus melindungi kerajaan ini agar tidak di invasi oleh musuh.

Namun layaknya perang pada umumnya, banyak yang mati dan banyak pula yang dikorbankan. Entah sudah berapa prajurit yang merelakan nyawanya sendiri hanya untuk melindungiku.

‘Yah. Aku memang ratu yang payah yang tidak mampu melindungi prajuritku sendiri’ Pikirku.

Saat suasana sudah redam dan pembantaian sudah berkurang. Aku menatap barisan pasukan musuh. Nampak disana terlihat ratu kerajaan musuh yang juga tengah bertarung bersama pasukannya.

Hah! Nampaknya raja mereka juga seorang pemalas.


Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #128, KISAH DI KERAJAAN"