RIDDLE #153, NUGAS | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #153, NUGAS


RIDDLE INDONESIA #153

“NUGAS”

Malam ini, aku dirumah sendiri karena orang tuaku pergi keluar kota. Untung saja kawanku yang bernama Putri sempat mampir jadi aku tidak merasa kesepian. Di rumah, kami mengerjakan tugas makalah dari dosen.

Saat tengah asyik browsing membuka google aku menyadari kalau paket modemku habis. Saat aku mengecek paketan smartphoneku, tinggal sedikit jadi aku tidak berani menggunakannya untuk tethering.

Untung saja Putri bersedia membagi tethering miliknya agar bisa kami gunakan.

Singkat cerita, kami mengerjakan tugas sampai larut malam. Kira-kira baru selesai jam 11. Karena sudah larut, Putri pun pamit pulang.

Aku mengantarnya sampai pintu depan dan kembali ke laptopku.

‘Aduh dasar Putri memang ceroboh’  Pikirku.

Untuk membunuh waktu, kemudian aku membuka YouTube dan nonton channel kesukaanku. Baru sekitar 30 menit aku streaming, aku mendapat pesan singkat dari Putri.

‘Via, makalahku ketinggalan. Besok bawa in ya’

Aku menatap layar handphoneku. Kemudian aku memutuskan untuk mengatar barang Putri yang ketinggalan saat itu juga. Sekaligus aku berniat menginap di rumahnya.



Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source  : Asryo Octovio Blog




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

4 Responses to "RIDDLE #153, NUGAS"

  1. Numpang tethering ini, penasaran liat kelanjutan yutub dia. Makanya mau nginep trus ikut numpang internet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAIT Baru sadar gw, kalau dia masih bisa ngenet berarti si Putri masih di sekitar situ, mungkin itu message buat ngecek apakah si narrator sudah tertidur. Kalau sudah tidur mau diapain coba ya....

      Delete
    2. saya malah gak kepikiran sampai situ njir

      Delete
  2. haha ini mah tetanggaan kali. puteri itu tetangga narrator. makanya meski puteri sudah pulang tapi narrator masih bisa streaming youtube 30 menit karena masih kedetect hp nya. lagian juga gila kali jam 11 malam baru pulang anak perempuan. dan lagi narrator sudah larut malam malah sekalian mau nginep ke rumah puteri juga.

    ReplyDelete