RIDDLE #168, ORANG TERJUN | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #168, ORANG TERJUN



RIDDLE INDONESIA #168

“ORANG TERJUN”

Di kotaku, ada apartemen tua yang suasananya sangat mencekam. Bahkan, karena tidak ada lampu yang meneranginya, suasana semakin horror saja apabila tiba malam hari.

Katanya sih, pemerintah mau merobohkan gedung itu untuk dibangun bangunan lain. Namun sampai sekarang belum terealisasi entah apa sebabnya. Aku juga mendengar banyak sekali rumor dari rekan kerjaku tentang bangunan itu. Sebagian besar bilang bahwa bagunan itu berhantu.

Suatu ketika, aku kerja lembur. Karena selesaiku jam 11 malam, aku terpaksa berjalan beberapa meter dulu untuk mencari taksi. Pasalnya lewat jam segitu, tidak ada taksi yang lewat di depan kantorku. Alhasil, aku harus berjalan melewati apartemen tua itu.

Jalanan begitu sepi, aku bahkan tidak bisa menemukan orang lain selain aku yang berjalan disekitar. Saat aku melewati apartemen tua itu, aku iseng mendongak, namun sayang aku malah mendapati samar-samar siluet seseorang yang berdiri di ujung apartemen. Aku mencoba memicingkan mata berharap itu hanyalah pikiranku saja.

Namun nyatanya tidak, pasalnya aku bisa dengan jelas melihat siluet itu tiba-tiba terjun dan jatuh kebawah.

Aku berteriak. Mendapati menit selanjutnya terdengar suara hantaman tubuh dengan beton. Dengan cepat aku mendekat untuk memastikan. Itulah saat kulihat tubuh seorang wanita tua remuk tenggelam di kolam darah. Aku pun langsung panik dan menelfon ambulan.

Aku mendongak untuk mendapati beberapa orang yang nampak hanya melihat dari jendela.

“Halo! Abulans! Cepat kesini, ada orang bunuh diri!”

Setelah ambulan datang. Aku langsung pergi dari tempat itu. Pulang ke rumah dan langsung mandi air dingin.

Sesekali terngiang di kepalaku suara hantaman dan warna darah yang kulihat beberapa saat lalu.

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Source : Scary For Kids (Translated)




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

2 Responses to "RIDDLE #168, ORANG TERJUN"

  1. Jir, apartemen kosong koq Ada yang ikut melihat dari jendela. Kosong darimana? Nah itu apartemen tua nggak Ada lampu.

    ReplyDelete