RIDDLE #174, BOXER



RIDDLE INDONESIA #174

“BOXER”

Aku adalah seorang petinju, aku selalu berlatih untuk menjadi yang terbaik di perlombaan. Meskipun begitu, aku sebenarnya adalah petinju yang masih tidak ada apa-apanya dibanding yang lain. Powerku masih lemah dan staminaku juga gampang habis. Di banyak kesempatan, aku selalu berdebat dengan pacarku karena dia terkadang memarahiku karena terlalu banyak berlatih.


Hei! Itu normal kan? Kalau mau ahli, harus banyak berlatih.

Pagi ini aku juga memulai pagiku dengan kardio dan segelas minuman nutrisi. Kemudian aku lanjutkan dengan skipping dan angkat berat. Terakhir, adalah berlatih tekhnik dengan samsak.

Aku sedang mencoba menguasai tekhnik upercut ku yang baru.

Namun belum sempat aku mulai berlatih meninju, itulah saat dimana aku menyadari kalau samsakku sudah mulai berubah warna menjadi hitam.

‘Hm, Lusuh sekali’ batinku.

Sepertinya aku harus mencari yang baru nanti.

Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar





Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

4 Responses to "RIDDLE #174, BOXER"

  1. narrator suka memukul pacarnya sendiri hingga tewas penuh luka lebam dan menghitam

    ReplyDelete
  2. Samsak nya itu orang
    Hitam itu luka lebam atau memar. Pendarahan di dalam kalo dibiarin bakal menghitam. Entah itu pacar atau mayat

    ReplyDelete
  3. Uppercut tuh teknik dimana kau memukul bagian dagu lawan dari bawah ke atas. samsak kan gk ada bagian menonjol yg kaya dagu, jadi kemungkinan samsak dia "lain daripada yang lain"

    ReplyDelete
  4. samsaknya itu pacarnya. pacarnya kan suka marah kalo si narrator terlalu banyak berlatih. yaiyalah sakit di gebukin mulu :)

    ReplyDelete