RIDDLE #183, CACAT | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

RIDDLE #183, CACAT



RIDDLE INDONESIA #183

“CACAT”

Ada sepasang suami istri. Mereka adalah pasangan yang bahagia yang barusaja menikah. Namun, saat mereka dikaruniai seorang anak, wajah anak itu tidak sempurna. Ada beberapa luka di wajahnya yang membuat penampilannya tidak biasa.

Sang ibu sangat kecewa kala itu, dia tidak bisa menerima fakta bahwa dia barusaja melahirkan anak yang cacat. Pasalnya, pasangan suami istri itu adalah pasangan yang sempurna, wajah si lelaki seperti sosok oriental eropa yang putih tanpa cacat, sedangkan wajah si perempuan seperti bintang korea yang lahir cantik tanpa operasi plastik.

Singkat cerita, anak itu tumbuh. Meskipun tidak terlalu disukai, namun kedua orangtuanya tetap membesarkannya, walau dalam keadaan terpaksa.

Saat umur anak itu 5 tahun, dia mengikuti ibunya berbelanja. Usai berbelanja, mereka melewati sebuah jembatan yang cukup tinggi. Sang anak kala itu terdiam heran melihat ibunya yang menghentikan langkahnya dan terdiam menatap dasar jembatan.

Masih keheranan, anak itu terkaget saat dengan tiba-tiba dia ditarik dan didorong jatuh dari atas jembatan.

Seketika dia langsung meninggal.


Beberapa tahun kemudian, pasangan suami istri punya anak lagi. Kali ini sang istri melahirkan bayi yang sangat cantik. Wajahnya putih bersih dan rambutnya pirang sempurna. Dia benar-benar tidak menyesal dan menyayangi anaknya yang baru ini dengan segenap cinta yang ia punya.

5 tahun kemudian, si anak tumbuh. Disuatu sore, dia mengikuti ibunya yang sedang berbelanja. Mereka berjalan riang mnuju sebuah jembatan yang cukup tinggi.

Namun saat sang anak digandeng ibunya untuk berjalan menuju jembatan. Sang anak menghentikan langkahnya. Ibunya itu tentu saja heran.

“Kenapa sayang?” tanya Ibu itu kepada anaknya.

Anaknya hanya menunduk.

“Aku takut. Sangat takut! Aku mencintaimu ma! Sangat cinta!” Ujar sang anak. Dia malah mulai menangis.

Sang ibu pun panik.

“Hei.. Aku juga cinta kamu! Jangan menangis. Kenapa menangis?” tanya sang ibu. Mencoba mengusap air mata anaknya dengan ujung bajunya.

Dengan wajah sendu, anak itu menjawab,

“Aku takut.. kau akan menjatuhkanku dari jembatan lagi.”


Ham-sama,

Kau Bisa Memecahkannya? Jawab Di Kolom Komentar


Original By : TheSinkingDread




Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

3 Responses to "RIDDLE #183, CACAT"

  1. anak kedua adalah reincarnasi dari anak pertama

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehh setelah dipikur pikir, si ibu psikopat yg suka nyiksa anak

      Delete
  2. Peler lu mulu yg muncul

    ReplyDelete