Christian Haupt, Reinkarnasi Pemain Baseball Legendaris | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Christian Haupt, Reinkarnasi Pemain Baseball Legendaris


Bayangkan jika dirimu adalah seorang ayah atau ibu, lalu disuatu pagi, anakmu yang berusia 3 tahun tiba-tiba berkata : “Ayah.. Aku dulu adalah pembunuh berantai. Aku membunuh 20 orang dengan menggunakan kapak.” Kira-kira apa reaksimu?

Yap, hal ini memang pernah terjadi. Untung saja bagi Cathy Byrd. Pasalnya saat anaknya berumut tiga tahun dan mengakui kehidupannya di masa lalu, dia hanya berkata “Ma, aku dulunya adalah seorang pemain baseball yang tinggi.”

(Christian Haupt)

Kasus Reinkarnasi, benarkah?

Kisah ini berada di sudut pandang seorang bernama Cathy dimana dia memiliki seorang anak bernama Christian. Christian adalah anak biasa yang sangat suka bermain Baseball. Bahkan diumurnya yang menginjak 8 tahun, Christian bisa dibilang sebagai anak yang ‘terlalu mahir’ bermain baseball.

Hal ini bermula tatkala Christian berumur 3 tahun, tidak ada angin tidak ada hujan, Christian tiba-tiba berkata kepada ibunya bahwa dia dulunya adalah pemain baseball. Tentu saja awalnya hal tersebut tidak terlalu mengejutkan untuk Cathy, pasalnya sangat umum bagi seorang anak kecil yang tiba-tiba berbicar ngelantur. Karena mereka masih dalam masa pertumbuhan dan sudah sewajarnya mereka banyak berkhayal.

Namun pada suatu hari, Christian tiba-tiba kesal saat dia melihat sebuah foto pemain Baseball bernama Babe Ruth. Dia mengadu kepada Ibunya dan berkata ; “Ma, aku tidak suka orang ini, dulu dia pernah jahat padaku.” Kesal nya pun bukan seperti kesal kacang-kacangan yang terkesan ‘Ah aku gak suka’ saja. Tapi ini adalah kesal tanpa sebab, Benar-benar kesal.

(Babe Ruth)

Ibunya tentu saja bertanya-tanya, mana mungkin seorang yang belum pernah ditemui Christian tiba-tiba membuat Christian kesal. Apakah dia pernah menyinggung Christian dengan perkataannya dari televisi? Tapi tentu saja tidak mungkin, pasalnya Babe Ruth telah meninggal.

Namun perkataan Christian terngiang-ngiang di kepala Cathy. Dulu dia pernah jahat padaku, Ujar Christian. Hal tersebut lah yang membuat Cathy pun melakukan sebuah tes iseng kepada anaknya.

Dia menunjukkan kepada anaknya sebuah foto dari klub Baseball New York Yankees tahun 1927. Dengan pertanyaan sederhana, Cathy bertanya : “Apakah kau tau siapa orang yang membenci Babe Ruth di foto ini?”

Respon dari Christian tidak diduga. Karena dengan santai, Christian menunjuk sosok bernama Lou Gehrig lalu berucap : “Yah itu aku.”

Siapa itu Lou Gehrig?

Lou Gehring sendiri adalah seorang pemain baseball yang bermain dengan New York Yankees sampai tahun 1937. Karirnya berhenti saat dia mengidap penyakit kelumpuhan syaraf kala itu (Hari ini penyakit tersebut dinamai Penyakit lou gehrig)

Dia memang tercatat memiliki sejarah permusuhan dengan teman setimnya Babe Ruth. Hal itulah yang meyakinkan Cathy kalau anaknya Christian adalah memang Reinkarnasi dari Seorang Lou Gehrig.

(Lou Gehrig)

Lou Gehrig dikenal sebagai seorang pemain baseball yang kidal (Left Feet/ berdiri dengan posisi kaki kiri di belakang), dan anehnya Christian juga sama. Postur dan posisi memukul bola yang dilakukan oleh Christian pun di klaim memiliki gerakan yang sama persis seperti kuda-kuda milik Lou Gehrig.

(Lou Gehrig - Christian Haupt)

Cerita dari Christian ini, Cathy tuangkan dalam bukunya yang berjudul “The Boy Who Knew Too Much.” Yang menceritakan kisah seorang Christian Haupt senbagai Reinkarnasi dari seorang Pemain legendaris New York Yankees 1927.

Tentu saja diantara para pembaca yang menganggap hal tersebut sebagai keajaiban, selalu ada juga jajaran orang yang skeptis. Kalian sendiri, menurut kalian bagaimana kasus reinkarnasi ini?

Baca Juga :

Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Christian Haupt, Reinkarnasi Pemain Baseball Legendaris"

Post a Comment