Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 12 : Hantu Rumah Nenek | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 12 : Hantu Rumah Nenek



Cerita Horor By Admin

Episode 12 : Hantu Rumah Nenek

Nenekku adalah seorang yang sangat ceria dan berjiwa petualang. Dulu, dia sering menceritakan kisahnya yang selalu menjadi orang paling pintar dalam mencari jejak. Yah, dia selalu membangga-banggakan kegiatan-kegiatannya bertahan hidup di alam liar sewaktu muda.

Petualangan-petualangannya yang sangat luar biasa di alam liar adalah alasan yang memotivasiku untuk menjadi seorang anggota pramuka. Sayang, diumurnya yang semakin tua, nenek semakin pelupa. Bahkan sudah sangat jarang baginya dimasa kini menceritakan kisah-kisah petualangannya lagi. Oh iya, Namaku Rani, aku anak kelas 3 SD.

Libur musim panas. Kebiasaanku dalam menghabiskan liburan  adalah menginap selama 10 hari dirumah nenek. Karena dia sudah tua dan tinggal sendiri, dia pun selalu terlihat senang saat aku berkunjung.

Rumah ini memang sangat antik, namun juga sangat luas. Saking luasnya, bahkan ada sekitar 10 kamar yang bisa digunakan. Hal itu karena anak-anak nenek (Saudara ayahku) berjumlah 8 orang (yang mana sekarang sudah tidak tinggal disini karena sudah memiliki kehidupan masing-masing)

Sayang, diantara 10 kamar itu, ada satu kamar yang selalu terkunci. Aku tidak tau milik siapa kamar itu dulu, namun nenek selalu memarahiku kalau aku dekat-dekat dengan pintu itu.

Suatu ketika, nenek sedang memasak di dapur. Karena aku merasa bosan, aku pun iseng untuk bermain-main di depan kamar terkunci di rumah nenek.

Aku mencoba memutar knop pintu dan seperti yang kuduga, Pintu itu tidak mau terbuka.

Cukup lama aku diam di depan ruangan itu. Mengamati kayu berwarna coklat yang menghalangiku dengan ruangan di seberangnya.

Tok Tok!

Aku terperanjat kaget, pasalnya terdengar suara kayu diketok dari dalam. Yang jelas bukan pintu yang diketok. Lebih ke,, ranjang kayu mungkin? Ah entahlah.

“Halo?” tanyaku. Aku mencoba mendekat karena kukira suara itu hanya imajinasiku saja.

Tok tok tok!!!

Aku mundur beberapa langkah. Aku tidak berkhayal. Memang ada suara dari dalam.

Tok tok tok!!

Aku yang takut lantas reflek memanggil nenek.

“NENEKKK!!!”

Beberapa menit, Neneku langsung datang dengan panik. Dia bahkan masih memegang spatula di tangannya.

“Kenapa ran?!” Tanyanya panik.

Aku langsung belari bersebunyi dan memeluk nenekku. Dengan cepat, dia menggendongku menjauh dan kembali ke dapur.

.

Singkat cerita, saat aku sedang makan. Aku bertanya kepada nenek, ada siapa di dalam ruangan itu.
Dengan berbisik, dia menjawab.

“Nenek juga tidak tau.. Sudah berminggu-minggu suara itu ada, dan karena nenek takut, ruangannya nenek kunci. Mungkin Hantu.” Jelasnya.

Aku tentu saja langsung bergidik ngeri. Aku memutuskan untuk tidak akan mendekati ruangan itu lagi.

.

Sayangnya ketukan ranjang yang berasal dari ruangan terkunci itu terkadang masih bisa terdengar. Sesekali ketukan itu berpola.

Tok tok tok... tok.. tok.

Malam itu adalah malam ke tujuh aku menginap di rumah nenek. Dan saat itulah aku menyadari sesuatu. Ya! Ketukan itu adalah morse.

Kalian tau apa yang aku dapat saat aku mencocokan ketukan itu dengan buku catatan morse ku? Sebuah pesan yang berbunyi :

‘Ran.. Pergilah... Dia bukan manusia.”


Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 12 : Hantu Rumah Nenek"

Post a Comment