v Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 14 : Ojek | UNSOLVED INDONESIA

Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 14 : Ojek



Cerita Horor By Admin

Episode 14 : Ojek

Seorang driver ojek online mengantar seorang penumpang aneh yang tujuannya adalah sebuah tempat yang cukup jauh. Karena kondisi malam hari dan sudah cukup larut, driver itu pun berkendara pelan diantara jalanan sepi.

Namun dia merasakan ada yang aneh dengan penumpang tersebut. Selain karena dia tidak banyak bicara, dia pun terkesan sangat ringan seakan tidak ada beban tambahan sama sekali di motornya. Beberapa kali driver ojek online itu menoleh ke belakang dam mendapati si penumpang sama sekali tidak bergerak. Driver itu pun mulai berpikir yang aneh aneh.

“Kok pulang nya malem banget dek?” tanya driver ojek online itu mencoba mencairkan suasana.

Sayangnya, penumpang itu tidak menjawab. Dia tetap saja diam.

Mengetahui hal itu, si Ojek pun tidak mau berbasa-basi lagi. Dia lantas sesegera mungkin melaju cepat dan bergegeas agar sampai tujuan.

Perjalanan bisa dibilang cukup jauh dan jalan semakin sepi, bahkan satu-satunya motor yang ada di belakang ojek ini sudah berbalik arah entah kenapa. Yang jelas, jalanan yang sepi itu hanya ada Driver ojek itu dan penumpangnya.

Saat sudah sampai tujuan, driver ojek online itu lantas langsung terkaget karena tempat yang dia datangi adalah pemakaman umum.

“Berhenti disini saja pak.” Ujar si penumpang.

Driver ojek online itu langsung menghentikan motornya. Setelah penumpangnya turun, Dia menerima uang dari si penumpang dan mengamati penumpang aneh itu berdiri di gerbang pemakaman.

“Kamu tinggal disini dek?” tanya Driver itu.

Dia tidak menjawab.

Driver ojek online itu tidak bergerak. Pandangannya masih saja mengamati sosok penumpang itu bahkan sampai penumpang aneh itu tertawa- tawa.

“Hahahhaahhaha.”

Sang driver ojek online itu terkaget. Disela gelapnya gerbang pemakaman dan penerangan yang hanya datang dari lampu motornya, dia masih mengamati..


.
.

..Bahkan sampai penumpang aneh itu mengeluarkan kamera dari sakunya.

“ANDA KENA PRANK!!!!” Ujar sang penumpang itu. Dia menyorotkan kameranya ke wajah driver.

“Prank?” tanya Driver tidak mengerti.

“Hahaha.. Maaf saya dan teman-teman saya lagi buat video youtube pak.” Jelas si penumpang itu.

Sang driver tentu saja langsung kaget. Astaga dia ditipu.

“Sebentar lagi teman saya pasti datang. Mereka mengikuti kita dari belakang pakai motor.” Lanjut si penumpang.

“Sialan kau dek! Kukira kau hantu!” Teriak si Driver Ojek online.

Si penumpang tertawa.

“Teman-temanmu pasti yang sudah kabur balik arah tadi.” Lanjut si driver.

Si penumpang kaget mendengaarnya.

“Lah? Balik arah gimana?”

Si driver tidak menjawab. Dia malah memutuskan untuk mematikan motornya dan membuat satu satunya cahaya yang ada di situ hilang seketika.

Hening.

“Pak??” tanya Si penumpang. Tidak ada jawaban. Karena mulai tidak tahan dengan gelap, si penumpang lantas mengaktifkan night vision dari kameranya.

Saat itulah dia kaget sejadi-jadinya.

.
.

Lututnya langsung lemas saat dia melihat motor yang beberapa menit lalu berada di depannya ternyata berubah menjadi sesuatu yang lain..

‘Itu keranda mayat!’ Batin si penumpang.


Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 14 : Ojek"