Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 23 : Crying Jack | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 23 : Crying Jack


Cerita Horor By Admin

Eps 23 : Crying Jack

'The Crying Jack' adalah nama dari sebuah lukisan yang hanya bisa kau temui di sebuah museum seni yang tidak mau aku sebutkan namanya.  Sebut saja lukisan ini spesial, pasalnya lukisan ini dipajang di sebuat tembok berwarna hitam kelam tanpa ada lukisan lain yang menjejerinya.

Lukisan itu adalah potret seorang bayi bermata biru yang menampakkan muka sedih. Dia di gendong oleh seorang perempuan kaukasia berbadan langsing dan bersenyum aneh. Perempuan itu berdiri diantara tumpukan kayu bakar berwarna merah dan mengenakan pakaian mirip suku indian kuno.

Di penjelasan lukisan tersebut hanya terdapat nama lukisan tanpa tanggal dan tanpa keterangan siapa yang membuatnya.

Ini yang menarik,

Dikatakan bahwa, Jika kau berkunjung diantara jam 5 sampai jam 6 sore, dan dikala sepi pengunjung. Ada yang bilang bahwa kayu bakar yang ada di lukisan tersebut akan berubah menjadi tumpukan tangan manusia.

Tunggu, jangan takut dulu.

Perhatikan bayi yang digendong oleh wanita tersebut. Pandangannya nanar namun dia akan terlihat seolah memperhatikanmu. Semakin kau memperhatikannya, kau akan menyadari kalau pupilnya mengikuti gerakanmu. Semakin kau menatapnya, maka ekspresi itu akan terlihat semakin nyata.

Saranku, semisal kau mulai mendengar bayi itu bersuara, janganlah kau berucap sepatah katapun. Jika kau berucap atau berteriak dan bayi itu tidak menyukainya, dia akan mulai menangis.

Tentu saja instingmu akan mengatakan kau harus lari saat kau melihat lukisan aneh mulai bersuara dan bergerak. Namun untuk baiknya, janganlah lari. Jawab saja setiap ucapannya dengan “Bukan, Aku bukan orang tuamu.”

Yakinkan dia kalau kau bukanlah orang yang dia cari. Jika dia menangis, hibur dia dan katakan semua akan baik-baik saja. Camkan kata-kataku bahwa dia akan melepaskan siapa saja yang bersifat ramah padanya.

Disisi lain, jika kau memilih mengabaikan apa yang aku katakan diatas dan mulai melakukan hal yang tidak disukai si bayi, Konon katanya, kayu bakar yang ada di lukisan akan bertambah dua dan kau akan kehilangan 2 benda yang cukup penting dalam hidupmu.


Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Cerita Horor Pengantar Tidur Eps 23 : Crying Jack"

Post a Comment