Holder Of Chaos | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Chaos


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke Rumah Sakit yang bisa kau datangi. Saat kau ada di meja resepsionis, bilanglah kepada pegawai kalau kau ingin mengunjungi seseorang yang bernama “Sang Penguasa Kekacauan” [The Holder Of Chaos]

Suster disitu akan mulai menggelengkan kepalanya dan menghantamkan tinjunya ke atas meja. Mintalah padanya tiga kali lagi dan ia akan berdiri terdiam dan membimbingmu ke sebuah ruangan yang hanya memiliki satu pintu.

Saat kau sudah masuk, pejamkanlah matamu. Jika tidak kau lakukan, maka kau akan mengalami kebutaan dan satu-satunya hal yang bisa kau lihat hanyalah gambaran kekacauan dibalik kebutaanmu. Gambaran-gambaran yang akan selamanya menghantui sampai akhir hayatmu.

Jika kau sudah menutup mata, maka jangan dibuka sebelum kau mendengar suara halus memanggil. Suara itu akan datang dengan waktu yang tidak tentu. Mungkin saja kau akan menunggu sambil memejamkan mata selama 1 jam, 2 jam bahkan bisa juga sangat singkat.

Namun semisal kau sudah mendengarnya. Suara itu akan sangat halus bertanya “Apa kau memilikinya?”

Jangan jawab pertanyaan ini. Yang harus kau lakukan adalah menginjakkan satu kakimu kedepan. Tidak ada yang tau kaki mana yang harus kau injakkan. Namun akan ada sebuah pertanda apabila kaki yang kau injakkan adalah kaki yang benar.

Jika kau melihat hamparan ladang luas yang terbentang di depanmu, maka pencarianmu sudah berhasil setengah jalan. Namun jika kau melihat dataran berapi penuh maut dan mutilasi, maka sudah terlambat untukmu. Hal yang akan menghampirimu selanjutnya adalah sosok yang datang dari ketakutan terbesarmu.

Di ladang, langkahkanlah kakimu ke arah matahari terbenam sampai kau menemukan sebuah pohon yang tidak memiliki daun sama sekali. Terus berjalan jika kau belum menemukan pohon itu. Jangan hitung seberapa lama atau jauh jaraknya jika kau tidak mau menjadi gila.

Pohon yang dimaksud akan sangat mencolok. Kau akan menyadari kalau pohon itu terbuat dari tulang belulang dan dikelilingi oleh kolam darah yang nampaknya menjadi sumber mineral baginya.

Menyelamlah ke dalam kolam. Tidak ada yang akan kau cari di dalamnya. Namun setelah kau kembali ke permukaan, Kau akan mengetahui tatkala di dalam tadi akan ada sebuah tangan tengkorak yang memaksamu menerima sebuah botol.

Botol kecil itu akan terisi sebuah cairan yang harus kau minum. Jika kau meminumnya, maka pencarianmu berakhir dan kau akan kembali ke Lobby Rumah sakit tempatmu memulai.

Botol kecil tersebut adalah objek ke-22 dari 538.
Waktunya semakin dekat dan para iblis mulai memanggil.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Chaos"

Post a Comment