Holder Of Rage | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Rage


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau tempat penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau ada di meja resepsionis, bilanglah kepada pegawai kalau kau ingin mengunjungi seseorang yang bernama “Sang Penguasa Amarah” [The Holder Of Rage]

Orang itu akan terlihat malu-malu sebelum dia menunjuk ke sebuah pintu, dan kemudian berjalan menjauh. Itu adalah pintu yang harus kau masuki.

Saat kau memasuki pintu, kau akan melihat sebuah tangga yang menurun menuju kegelapan. Jika kau menuruni tangga, kau akan mulai mendengar teriakan yang saling sahut menyahut. Teriakan-teriakan tersebut akan bersumber dari sosok yang sebaiknya tidak disebut.

Jika teriakannya berhenti kapanpun, berserulah pada kegelapan “Lanjutkan saja! Aku tidak berniat mengganggu!”

Semisal teriakannya tidak kembali, tidak ada hal yang bisa kau lakukan, karena kau akan mati sebelum kau tahu apa yang terjadi. Jika teriakannya berlanjut, kau boleh maju.

Di akhir tangga, kau akan melihat cahaya yang bersinar melalui celah di sebuah pintu. Masukilah pintu ini dan kau akan berada di ruang bawah tanah ala abad pertengahan.

Ruangan ini akan dipenuhi dengan lilin-lilin wangi yang dinyalakan di dalam kepala tengkorak manusia yang sudah dilubangi dan dijadikan wadah. Di sepanjang dinding, akan ada sisa-sisa dari badan tengkorak tersebut yang berjejer ibarat pajangan.

Di ruangan itu, akan ada sebuah meja kayu di depan tungku perapian. Di atas meja, terdapat kepala anak perempuan berumur 4 tahun yang terputus dari badannya yang entah dimana. Kepala itu akan melihat ke depan dengan pandangan mata yang sayu.

Melangkahlah ke meja dan tatap lah mata kepala anak itu. Dalam suara yang jernih dan berwibawa, bertanyalah “Siapa yang akan menghentikan mereka untuk bersatu?”

Kepala itu akan melihat ke matamu dan menceritakan kisah seorang pria. Ia akan menceritakanmu tentang kehidupan pria tersebut secara menyeluruh, dimulai dari kelahirannya yang keras dan apa yang pernah dilakukannya dalam hidup. Perbuatannya akan diceritakan dalam detail yang tidak layak didengar. Dia adalah seorang pembunuh gila yang wajahnya tidak pernah dilihat siapapun.

Jika di akhir cerita, kepala itu memberitahumu “Ia mendengar percakapan kita,”

Akan masuk seorang lelaki yang kemudian akan menarikmu keluar dari ruangan. Kau akan mengalami segala hal paling mengerikan yang pernah terbayangkan, dan kau tidak akan dibiarkan mati sampai kau merasakan semuanya. Itu adalah akhir hayatmu, dan namamu tidak akan pernah terdengar lagi.

Jika kepala itu memberitahumu “si pria sekarang ada di tempat lain” , maka kau seharusnya aman untuk sementara. Kepala itu kemudian akan berucap “Angkat aku.” Tandanya kau harus mengangkat kepala itu.

Tertutup kepala itu, di meja akan ada sebuah jarum yang tertutup darah, air mani, nanah, dan zat asing yang tak tehitung. Itu adalah Obyek yang kau cari.

Jarum itu adalah objek ke-21 dari 538.
Namun ku ingatkan, mengambil jarum artinya adalah memberi alasan untuk Si pria memburumu. Dia adalah pria yang fokus dan penuh komitmen dengan apa yang dia niatkan. Dan dia akan terus mencarimu sampai dapat dimanapun kau berada. Ujian yang sebenarnya adalah lari dan sembunyi tanpa ditemukan setelah kau keluar dari tempat ini.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Rage"

Post a Comment