Holder Of Hate | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Hate


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke Rumah Sakit yang bisa kau datangi. Saat kau ada di meja resepsionis, bilanglah kepada pegawai kalau kau ingin mengunjungi seseorang yang bernama “Si Penguasa Kebencian” [The Holder Of Hate]

Si Pegawai akan menjabat tanganmu keras, menatap lurus ke matamu dan berkata “Lama sekali kau datangnya.”

Kemudian, Ia akan memberikanmu kunci kamar nomor 532 dan menyuruhmu untuk pergi ke lorong sebelah kiri. Saat kau berjalan di lorong kau akan mendengar suara tawa yang menggila. Jika suara itu berhenti, berteriaklah “Aku tidak takut padamu!”

Jika suara itu tidak berbunyi lagi, larilah secepat yang kau bisa (ke ruangan 532). Bila suara itu berlanjut, tetaplah berjalan. Berhentilah saat kau mencapai ruangan 532. Pintu ruangan itu akan penuh dengan goresan, bacokan, dan segala macam bekas bakaran.

Pintu yang buruk itu akan memiliki panel kaca di tengahnya. Panel itu akan sangat mulus dan tanpa goresan. Sangat berbeda dengan pintu.

Yang harus kau lakukan adalah mengintip dari panel itu, semisal kau melihat sosok yang berdiri membelakangimu di dalam ruangan. Mundurlah perlahan dan jangan membuat suara. Itu adalah pertanda buruk dan kau lebih baik pergi untuk melakukan pencarian di lain hari.

Jika ruangannya kosong, buka pintu dan masuklah. Cahaya kemerahan akan bersinar melalui satu-satunya jendela di ruangan tersebut. Namun jangan sekaipun kau melongok keluar jendela. Sumber cahaya itu akan membuat matamu berdarah sebelum pada akhirnya meletus tanpa sisa.

Ruangan itu kecil, di temboknya akan berlumuran darah dan sosok kecil berjubah merah akan duduk di tengah-tengah. Ia akan merespon hanya pada satu pertanyaan : “Mengapa mereka penuh kebencian?”

Sosok berjubah itu akan berdiri dan menyingkap Jubahnya. Memperlihatkan perawakan mengerikan yang ditutupinya.

Kemudian dia akan menjawab pertanyaanmu dengan detail yang menakutkan. Dia akan bercerita dengan nada tegas. Setelah ceritanya berakhir, nada tegas itu akan berubah menjadi rengekan pilu. Seakan menceritakan hal barusan padamu sudah sepenuhnya melepas beban di pundaknya.

Kemudian, sosok itu akan merangkak ke sudut ruangan dan berdiam tanpa suara. Tidak ada hal lagi yang bisa kau lakukan padannya karena dia nampaknya sudah sepenuhnya mengabaikan keberadaanmu.

Lalu, diantara heningnya suasana, kau akan mulai mendengar jeritan yang aneh dan tidak wajar. Dari luar pintu, akan ada kerumunan orang yang akan mendatangi ruangan yang kau masuki. Mereka akan membawa kematian ataupun hal yang lebih buruk kepadamu jika kau tidak segera kabur.

Mereka akan semakin dekat dalam hitungan detik. Satu-satunya harapanmu adalah memakai jubah yang dilepas oleh sosok tadi dan lompat keluar jendela. Usahakan sebisa mungkin agar tubuhmu sepenuhnya tertutupi agar kau tidak tersinari cahaya merah yang ada di luar jendela.

Jika semuanya lancar, kau akan terbangun di halaman rumah sakit di hari berikutnya, memakai selembar jubah yang kau dapat dari pencarianmu.

Jubah itu adalah objek ke-23 dari 538.
Benda itu akan menyembunyikanmu dari kebencian mereka.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Hate"

Post a Comment