The Holder Of The End | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

The Holder Of The End


From theholders.org

Translated By Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau tempat penampungan yang bisa kau datangi.

Saat kau sampai di meja depan, mintalah ke resepsionis dan bilang kau ingin mengunjungi seseorang yang disebut “Sang Penguasa Akhir” [The Holder Of The End]

Awalnya, kau akan melihat raut wajah ketakutan dari resepsionis itu sebelum kau dibawa ke sebuah ruangan di bangunan itu. Ruangan itu akan terletak di sebuah bagian tersembunyi.

Disepanjang lorong yang kau lewati, kau akan mendengar suara seseorang yang berbicara sendiri. Suara itu menggema seiring langkahmu mengikuti sang resepsionis. Bahasanya tak akan kau mengerti, tapi jiwamu akan merasakan rasa takut luar biasa.

Dengarkan suara itu, dan semisal suara itu berhenti, kau juga harus BERHENTI dan CEPATLAH berkata keras “Aku hanya lewat, aku ingin bicara”

Jika kau masih mendengar kesunyian, kaburlah. Pergi dari situ dan jangan berhenti demi apapun. Jangan pulang ke rumah, jangan ke penginapan, tetaplah berlari dan tidurlah dimana tubuhmu terjatuh. Kau akan tahu di pagi hari jika kau berhasil kabur.

Jika suara di lorong itu kembali setelah kau mengucapkan kata itu, lanjutkan. Setelah mencapai ruangan yang ditunjukan resepsionis, yang akan kau lihat adalah sebuah ruangan tanpa jendela dengan seseorang yang ada di pojok. Orang itu akan berbicara dalam bahasa yang tidak diketahui dan mengayunkan sesuatu di tangannya. Orang itu tidak akan merespon pertanyaan apapun yang kau ajukan kecuali satu, “Apa yang terjadi saat mereka bersatu?”

Jika kau bertanya itu, maka Orang itu akan menatap ke dalam matamu dan menjawab pertanyaanmu dalam detail yang mengerikan. Detail yang sangat tidak bisa dibayangkan sehingga membuat siapa saja menjadi gila hanya dari mendengarnya.

Banyak yang menjadi gila di ruangan itu, beberapa menghilang segera setelahnya dan ada juga yang mengakhiri hidupnya.

Namun itu bukanlah hal yang terburuk. Kau akan menyadari kalau sesuatu yang diayunkan orang itu membuatmu tidak fokus. Mungkin karena benda itu sangat mencolok, atau mungkin karena kau tidak pernah melihat benda seperti itu sebelumnya,

Sayangnya memperhatikan benda itu adalah hal yang tidak seharusnya kau lakukan. Pasalnya, bayarannya adalah sebuah kematian yang sangat sadis dan keji.

Ya, Kau akan sadar nyawamu sekarang ada di tangan orang itu sedetik setelah matamu mengarah ke Obyek yang dipegangnya.

Objek itu adalah No.1 dari 538.
Mereka tidak boleh bersatu, Pokoknya Tidak Boleh!
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "The Holder Of The End"

Post a Comment