The Holder Of The Begining | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

The Holder Of The Begining


From theholders.org

Translated By Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau tempat penampungan yang bisa kau datangi.

Saat kau sampai di meja depan, mintalah ke resepsionis dan bilang kau ingin mengunjungi seseorang yang disebut “Sang Penguasa Awal” [The Holder Of The Begining]

Meskipun tipis, akan kau sadari senyum mulai muncul di wajah mereka. Namun senyum itu bukanlah senyum senang, melainkan senyum mengejek. Senyuman yang mengisyaratkan kata “kau bodoh.” Yang terpatri di gumaman pelan mereka setelahnya.

Kemudian, Kau akan dibawa menyusuri sebuah koridor yang cukup panjang. Bahkan saking panjangnya, kau hampir mengira kalau koridor itu akan mengarah keluar gedung. Namun sayangnya tidak. Dengan mantap, otakmu akan menyimpulkan bahwa koridor itu lebih panjang bahkan melebihi panjang bangunan itu sendiri. Seakan koridor ini sepenuhnya mengabaikan hukum ruang yang berlaku.

Koridor yang kau lewati akan selamanya sunyi. Jika kau mencoba berteriak, teriakan akan lenyap bahkan sebelum suara meninggalkan mulutmu. Lebih aneh dari itu, bahkan kau tidak akan bisa mendengar langkah kakimu sendiri.

Sebagai bentuk komunikasi, Resepsionis yang menuntunmu akan melakukan bahasa tubuh sebagai cara menunjukan jalan. Dia akan menuntunmu dan sesekali menunjuk arah mana yang akan kalian lewati.

Hingga pada akhirnya, perjalanan kalian akan berakhir di ujung lorong.

Di ujung lorong tersebut, terdapat sebuah ruangan yang menyenangkan. Penuh dengan parfum yang wangi dengan bau-bau yang belum pernah kau cium sebelumnya.

Di tengah ruangan, seorang wanita cantik menggenggam lengan kosongnya seolah sedang menimang sesuatu. Ruangan ini akan sama sunyinya dengan lorong yang sebelumnya kau lewati sampai kau menanyakan sebuah pertanyaan. Pertanyaan itu harus sangat spesifik : “Kenapa mereka dipisahkan?”

Wanita itu kemudian akan menjelaskan dalam detail yang sangat pilu dan menyiksa, setiap hal mengerikan dalam sejarah, Setiap perkelahian, Setiap peperangan, Setiap pemerkosaan, Setiap pembunuhan. Dia akan menceritakan setiap detailnya dimana, setiap perbuatan keji tidak akan pernah terlewat dari mulutnya. Detail itu sangat rinci bahkan melebihi bahasa-bahasa yang digunakan dalam setiap catatan sejarah resmi.

Saat ia selesai, semuanya akan kembali sunyi, dan kau boleh pergi. Segenap informasi yang dia berikan sekarang menjadi milikmu. Terserah padamu ingin kau apakan informasi tersebut.

Wanita itu adalah objek ke-2 dari 538.
Mengumpulkan semua obyek dan menggabungkannya (atau tidak sama sekali), semua terserah padamu.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "The Holder Of The Begining"

Post a Comment