The Holder Of The Past | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

The Holder Of The Past


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau tempat penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau ada di meja resepsionis, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang memanggil dirinya “Sang Penguasa Masa Lalu” [The Holder Of The Past]

Kau akan menyadari mata si resepsionis membulat. Dia akan menatapmu dengan tatapan menyelidik seakan mencoba menganalisa dirimu.

Jangan bertanya apa pun, karena ia tak akan berbicara kepadamu. Meskipun dia bicara pun, kau mungkin tidak mengharapkan apa yang akan dia katakan.

Orang itu kemudian akan membawamu turun ke sebuah lorong yang panjang. Berjalan beriringan dengannya, dan perjalanan itu akan terasa sangat lama. Bahkan mungkin akan terasa seperti berjam-jam.

Posisikan pandanganmu lurus ke depan. Jangan melirik ke lantai, dinding atau langit-langit lorong. Pasalnya perbuatan itu akan membawamu ke kematian. Salah lirik dan orang yang mengantarmu akan menyerangmu dan kemudian merobek perutmu dengan tangan kosongnya.

Setelah tepat 350 langkah si pegawai akan berhenti. Dia kemudian akan berbalik dan mengeluarkan sebuah arloji dari sakunya.

Ia akan menyetel Arlojinya dengan hitungan mundur. Kau akan punya waktu tepat 60 menit untuk menyelesaikan pencarianmu. Jika lebih dari itu, maka kengerian yang tak terbayangkan lah yang akan kau dapat.

Sumber cahaya yang ada di sekitarmu akan padam tepat di detik ke tiga setelah hitungan mundurmu dimulai. Tatkala cahaya itu kembali, kau akan mendapati dirimu berada di dalam ruangan tanpa pintu. Di langit-langit ruangan itu, akan ada sebuah jendela besar bermotif pentagram. Motif dari jendela itu akan membiaskan cahaya yang berwarna merah ke tengah ruangan. Cahaya itu akan menyinari sebuah meja berbentuk bulat yang posisinya tepat berada di tengah ruangan.

Diantara meja itu, akan terdapat dua kursi saling berhadapan. Yang harus kau lakukan adalah duduk di kursi yang paling dekat denganmu. Kau mungkin tidak tau apa yang harus kau lakukan sembari duduk di kursi dan menatap kursi kosong yang lain. Namun satu kedipan saja dan di kursi lain yang ada di depanmu akan muncul sesosok pria dengan rambut hitam panjang dan kotor. Kau tidak akan bisa melihat wajahnya dikarenakan dia menunduk menghadap meja dan celah wajahnya tertutup rambutnya sendiri.

Pria itu hanya akan menjawab satu pertanyaan : “Darimana sebelumnya Ia* memerintah?”

Pria itu akan menyebutkan sebuah tempat yang tidak pernah kau dengar sebelumnya. Kemudian, dia akan menjelaskan tentang sebuah ruangan yang akan terdengar seperti ruangan raja. Detail yang akan dia ceritakan atas ruangan itu akan terdengar sangat aneh dan tidak normal.

Perhatikan dengan seksama, karena dia akan menjelaskan apa apa saja yang ada di ruangan itu secara rinci. Termasuk bentuk dan tata letak ruangan itu. Dia juga akan menjelaskan jumlah barang-barang yang ada di ruangan itu secara tepat dan presisi.

Kau punya waktu kurang dari 60 menit untuk menemukan letak ruangan itu dan duduk di Tahta yang ada disitu. Jika kau melewati batas waktu, sebaiknya kau mempersiapkan senjata untuk menghadapi apa yang akan datang setelahnya.

Tahta itu adalah objek ke-15 dari 538.
Jika Tahta itu disatukan dengan obyek yang lain. Mungkin saja pemiliknya akan kembali

Admin Note :“Darimana sebelumnya Ia memerintah?” yang dimaksud “Ia” adalah pemilik tahta yang asli. Admin tidak tau mana yang benar, namun admin lebih suka menganggap kalau Holder obyek ini adalah si pemilik tahta, dan si pria berambut panjang yang muncul di kursi adalah kaki tangannya.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "The Holder Of The Past"

Post a Comment