Holder Of The Abandoned | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of The Abandoned


From theholders.org

Translated by Admin

Di Kota manapun, Di negara manapun, pergilah ke Panti Asuhan atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Sesampainya di resepsionis, mintalah kepada mereka untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya "Sang Penguasa Ditinggalkan" [The Holder Of The Abandoned]

Si pegawai akan menatapmu dengan mata yang mengisyaratkan kesepian. Kemudian dia akan beranjak lambat dan memintamu mengikutinya.

Dia akan membimbingmu melalui lorong-lorong mirip labirin. Jangan melihat ke belakang dan tetap di belakangnya atau kau akan selamanya tersesat di labirin ini. Setelah sampai tujuan, dia akan menujuk ke sebuah pintu yang sudah lapuk karena usia. Setelah itu, dia akan menghilang dan meninggalkanmu dengan nasibmu sendiri.

Setelah kau membuka pintu, kau akan dihadapkan dengan labirin lain dari semak-semak yang tinggi. Semak-semak itu terlihat kering dan tidak terawat. Kau tidak akan tau jalan, dan navigasi yang kau punya hanyalah naluri. Ikuti nalurimu untuk melewati labirin ini. Jika (dengan kemungkinan kecil) kau bisa menemukan jalan, maka keberuntungan masih berpihak padamu.

Dalam perjalanan, buka telinga baik-baik. Setiap langkah yang kau lakukan akan terdengar menggema di tempat ini. Dan itu adalah tanda kalau perjalananmu tidak akan ada hambatan. Namun semisal kau masih melangkah tapi suara langkahmu tidak terdengar oleh telingamu sendiri, maka diamlah di tempat untuk mempersiapkan apa yang akan datang kepadamu.

Jika dari salah satu cabang labirin kau mendengar suara dengungan aneh. Berteriaklah: "Pergi! aku tidak butuh bantuanmu!”

Jika suara dengung itu berlanjut, maka larilah. Selamatkan diri. Tubuhmu, pikiranmu, jiwamu akan sangat dalam bahaya, jangan berhenti, apa pun yang kau dengar atau lihat. Jika mereka menangkapmu, kau akan diserang dan digerogoti oleh sosok-sosok haus darah yang tanpa ampun akan memakanmu.

Jika Kau berhasil melarikan diri, maka pertimbangkanlah bahwa kau adalah salah satu orang paling beruntung yang pernah dilahirkan.

Di pintu keluar labirin. Kau melihat sebuah gerbang yang terbuat dari emas. Ketuk sekali, dan gerbang itu akan mengayun terbuka. Diseberang gerbang, adalah sebuah taman indah yang sangat kontras dibandingkan labirin yang kau lewati barusan.

Di taman itu, kau akan menemukan pria tampan yang berumur sektar 40 tahun sedang berkeliaran. Dekati dia dan tanyakan satu pertanyaan : "Di mana mereka ditinggalkan?”

Dia akan menatapmu sebentar dan menilaimu. Kemungkinan, akan ada 2 hal yang bisa kau dapat. Dia akan menyerangmu dengan barbar dan gila lalu mencabik-cabik wajahmu. Atau dia akan diam dan secara halus menceritakan sesuatu padamu.

Dalam ceritanya. Dia akan menceritakan kepadamu setiap letak dari sudut-sudut tersembunyi di dunia ini, setiap ruang bawah tanah, setiap mayat, setiap orang gila, setiap tempat jahat yang sudah ternoda. Informasi ini mungkin akan terlalu banyak oleh otakmu dan kau akan menjadi gila.

Namun semisal kau baik-baik saja setelah menerima cerita ini. Maka kau akan diberikan sebuah tugas. Tugas itu adalah mencari sesuatu yang tidak diketahui apa itu.

Terserah kau mau menerima tugas ini atau tidak. Yang jelas, menerima atau tidak, si pria tua tetap akan memberimu sebuah Peta dan Arloji

Arloji itu menunjukkan berapa banyak waktu yang tersisa dalam pencarian ini. Kau boleh tidak membawa Arloji itu, namun setiap detiknya akan terpatri di pikiranmu dan kau akan tau persis kapan batas pencarian benda itu berakhir.

Sedangkan untuk peta,

Peta itu adalah Obyek 40 dari 538.
Gunakan peta atau tidak, itu terserah padamu. Tapi tolong ketahuilah bahwa di luar sana akan ada orang-orang yang memiliki peta yang serupa.. Dan mereka mungkin berlomba-lomba mencari benda-yang-tidak-diketahui di tempat yang ditunjukan peta itu.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of The Abandoned"

Post a Comment