Holder Of Absence | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Absence


From theholders.org

Translated by Admin

Di Kota manapun, Di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Sesampainya di resepsionis, mintalah kepada mereka untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya "Sang Penguasa Ketidakhadiran." [The Holder Of Absence]

Jika resepsionis berusaha meyakinkanmu bahwa orang yang ingin kau kunjungi sudah tidak ada lagi, mintalah untuk mengunjungi ruangannya.

Pada titik ini, resepsionis akan mulai tidak berekspresi. Kemudian dia akan membawamu ke dinding panjang dengan banyak pintu di kedua sisi. Kau akan terus dibawa sampai kau mencapai sebuah pintu besi dengan jendela jeruji diatasnya.

Resepsionis itu akan membukakan pintu, namun tidak akan mengantar lebih jauh. Dibalik pintu, tidak ada yang bisa di lihat selain kegelapan pekat. Yang harus kau lakukan adalah masuk.

Saat kau masuk, pintu dibelakanmu akan dibanting keras dan dikunci.

Kau sekarang terjebak dan satu-satunya pilihan adalah berjalan maju. Kau tidak akan bisa melihat tanah, atap, atau dinding. Sadarilah, kau mungkin berjalan sangat lama, bahkan bisa sampai berjam-jam atau malah berhari-hari.

Saat kau berjalan, kau  akan mulai merasa dingin dan lemas. Di beberapa titik, kau bahkan akan merasa seolah-olah jiwamu mencoba meninggalkan tubuhmu. Di waktu yang lain, kau mungkin bisa juga mendengar langkah kaki yang menggema dari arah depan ataupun belakang.

Jika kau mendengar langkah itu, berhenti segera dan tunggu. Jika langkah kaki tidak berhenti, Kau harus duduk dan menunggu sampai langkah itu berhenti. Jika suara langkah itu semakin dekat dan keras, maka yang mendatangimu adalah kengerian yang tak terbayangkan.

Namun jika langkah kaki berhenti, Kau harus terus maju hingga mencapai pintu besi yang lain. Kau akan mengetahuinya karena pintu itu bercayaha dari sela-selanya.

Buka dan masuklah ke dalam.

Di dalamnya akan ada ruang. Di lantainya, akan terdapat sebuah lilin yang nampaknya adalah satu-satunya penerangan disitu.

Di belakang lilin, kau akan melihat sebuah kursi dengan jas yang tersampir disitu. Dekati kursi itu tapi jangan kau duduki. Berdirilah di samping kursi dan tunggu sampai lilin yang ada di tanah habis.

Jika lilin itu sudah padam, raihlah kursi itu dan ambil jas yang tersampir tadi. Pakai dan pejamkan mata. Tatkala matamu terbuka kau akan menemukan dirimu di depan meja resepsionis gedung yang kau datangi.

Coba periksa ke dalam saku dada sebelah kanan jas itu. Kau akan menemukan selembar kertas hangus dengan tulisan yang ditulis menggunakan tinta merah.

Jangan baca tulisan itu, lirik saja dan kantongi kembali. Jika kau nekat membacanya, maka sang Holder akan mendatangimu dan mematahkan lehermu.

Simpan dan pergi, itu adalah obyek yang kau cari.

Selembar kertas itu adalah Obyek 39 dari 538.
The Holder Of Absence memiliki arti Sang Penguasa Ketidak Hadiran. Lebih baik bagimu jika dia tidak hadir ke kehidupanmu tatkala kau memiliki obyek yang dia jaga.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Absence"

Post a Comment