The Holder Of Accuracy | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

The Holder Of Accuracy


From theholders.org

Translated by Admin

Di Kota manapun, Di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Sesampainya di resepsionis, mintalah kepada mereka untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya "Sang Penguasa Akurasi." [The Holder Of Accuracy]

Jika ekspresi teror dan kesedihan tampak dari wajah resepsionis, maka kedatanganmu tidak diinginkan. Satu-satunya yang akan kau dapat adalah kematian. Namun, jika wajah mereka menunjukkan ekspresi kegembiraan, maka kau adalah orang yang mereka tunggu-tunggu.

Jika kau disambut, kau akan diantar ke pintu paling dekat. Kau harus berjalan melewati pintu tepat 3 detik setelah dibukakan pintu. Tidak kurang tidak lebih. Setelah masuk, orang yang mengantarmu akan menutup dan mengunci pintunya.

Di dalam ruangan, kau akan mendapati dirimu berada di sebuah tempat yang mirip seperti ruang latihan menembak. Ruangan itu penuh orang dan setiap spot tembak sudah ditempati.

Perlu diketahui bahwa orang-orang itu adalah para seekers yang gagal melewati ujian dan dipaksa untuk menembak sasaran dalam keabadian. Mereka sudah tidak punya kuasa lagi atas tubuh mereka bahkan jika untuk menembak kepala mereka sendiri dengan berbagai senapan yang mereka pegang.

Teruslah berjalan dan susuri tempat itu. Jangan melihat terlalu lama kepada para penembak yang sedang sibuk dengan urusan mereka. Jika kau sudah menemukan sebuah spot kosong. Itu adalah tempatmu. Masuklah ke spot itu dan pegang sebuah senapan yang sudah dipersiapkan untukmu.

Akan ada 5 sasaran yang harus kau tembak dan di dalam senapan juga hanya ada 5 peluru. 5 Sasaran itu harus kau tembak dengan tepat sasaran tanpa melenceng satu pelurupun. Setiap peluru yang melenceng akan memberikanmu konsekwensi yang mengerikan.

5 tembakan tempat sasaran itu adalah cara Holder tempat ini menilaimu. Jika dia mengakui kemampuanmu, dia akan mendatangimu dan mengajakmu bicara. Namun semisal kau gagal, maka kau akan bergabung dengan para seeker malang yang ada di sini untuk melakukan latihan tembak selamanya.

Holder tempat ini adalah sosok tanpa wajah yang berpakaian setelan hitam dan bertopi fedora. Dia akan selalu memegang cerutu yang menyala, namun tidak jelas bagaimana cara dia menghisap cerutu itu.

Jika kau berhasil membuatnya terkesan dengan kemampuanmu, temui dia dan bertanyalah, "Berapa banyak orang yang mencoba menghentikan mereka?"

Dia kemudian akan menceritakan para obyek yang sudah hilang. 2000 Obyek yang sekarang sudah tidak bisa dicari lagi. Dia kemudian akan memberi tau kepadamumu dengan sangat rinci berapa banyak orang yang mencoba untuk menghentikan obyek-obyek itu agar tidak hilang, berapa banyak peluru yang ditembakkan, berapa banyak pertempuran yang terjadi, berapa banyak perang yang dimulai, dan hal lainnya.

Jangan khawatir. Cerita itu adalah informasi tanpa konsekwensi. Setiap informasi itu tidak akan membuatmu gila.

Pria itu kemudian akan menyuruhmu membawa senapan yang kau gunakan dalam spot tembak tadi. Dia kemudian akan menepuk pundakmu dan menghormat kepadamu dengan mengangkat topinya sebelum menghilang ke kegelapan.

Dalam bayang-bayangnya yang perlahan menjauh. Dia akan mendoakan keberhasilanmu.

Senapan Rifle itu adalah Obyek 38 dari 538.
Senapan itu tidak akan pernah kehabisan peluru, dan selalu tepat sasaran.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "The Holder Of Accuracy"

Post a Comment