Holder Of Faith | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Faith


From theholders.org

Translated by Admin

Di Kota manapun, Di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Sesampainya di resepsionis, Pejamkan Mata mintalah kepada mereka untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya “Sang Penguasa Keyakinan” [The Holder Of Faith]

Si Resepsionis akan menatapmu bingung, menggelengkan kepalanya, dan kembali ke pekerjaannya. Seakan dia tidak mengerti dan tidak peduli.

Namun, jika kamu menunggu selama 3 menit penuh, dia akan menghela nafas dan mengantarmu ke lemari kebersihan. Dia kemudian akan menyuruhmu masuk dan mengunci pintunya.

Pintunya tidak akan terbuka, dan semakin lama kau disitu, tempat itu akan menjadi gelap gulita. Kemudian, dari kegelapan akan muncul sebuah gambaran-gambaran. Tulisan bercahaya dengan bahasa-bahasa yang belum pernah kau baca. Kemudian akan terdengar suara-suara yang datang dari nada yang belum pernah kau dengar. Suara itu akan menceritakan sebuah cerita mengerikan tentang penghinaan terhadap tuhan.

Jika fenomena itu berhenti, berlututlah dan berdoalah dengan keyakinan yang kau pegang. Semisal tulisan dan suara itu tidak muncul kembali, maka kau akan tau kalau keyakinan yang kau pegang bukanlah keyakinan sejati.

Jika tulisan itu muncul lagi, berdirilah dan mulailah berjalan. Ruangan yang awalnya sempit akan menjadi panjang ibarat terowongan. Di ujung terowongan, akan ada sebuah cahaya yang menjadi titik akhir pencarian.

Cahaya itu akan berasal dari sebuah ruangan besar dengan kubah yang megah. Arsitektur disitu akan terlihat seperti arsitektur yang tidak akan mampu dibangun oleh manusia.

Di tengah ruangan, kau akan melihat seorang gadis berpakaian putih. Gadis itu akan menatapmu lembut. Kau boleh bertanya satu pertanyaan “ “Kenapa mereka takut?”

Dia kemudian akan menceritakan setiap kesalahan yang dibuat manusia dalam menceritakan tuhan. Itu akan menjadi kenyataan yang memberimu pemahaman siapa tuhan sejati, seperti apa ajarannya dan tuhan-tuhan mana yang keberadaannya hanya dikarang oleh manusia.

Kemudian, setelah dia selesai bercerita, gadis itu akan terbakar dengan sendirnya dengan kobaran api berwarna putih. Dia akan menjerit dalam kesakitan sebelum akhirnya berubah menjadi seonggok mayat tak berdaya.

Tunggulah sampai dia terbakar tak bersisa.

Gunakan kain jenis apapun yang kau punya untuk membawa dan mengangkut abu tubuh gadis itu.
Abu itu adalah Obyek 36 dari 538.
Abu gadis itu akan bercampu dengan milikmu tatkala kau sudah mati nanti

Catatan Admin : Please, cerita yang satu ini jangan dihubungan dengan SARA, ini hanyalah creepypasta.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Faith"

Post a Comment