Holder Of Fear | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Fear


From theholders.org

Translated by Admin

Di Kota manapun, Di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Sesampainya di resepsionis, mintalah kepada mereka untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya "Sang Penguasa Rasa Takut” [The Holder Of Fear]

Jika waktunya tepat, petugas akan membawamu ke sebuah lemari aneh tanpa lantai. Dengan seringai jahat, dia kemudian akan mendorongmu ke dalam lubang dan menutup pintunya.

Saat kau jatuh, kau tidak boleh takut. Pasalnya jika kau takut, dasar dari lubang akan tiba-tiba muncul dan kau akan mati tertusuk pasak yang mencuat dari situ.

Disisi lain, jika kau berani, tubuhmu yang jatuh pada akhirnya akan melambat dan berhenti, dan kau akan mendapati dirimu berada di ruangan yang lembab dan gelap.

Dalam kegelapan, kau tidak perlu bergerak, diam lah dan tanyakan satu hal: "Apa senjata mereka?"

Segera ruangan kemudian akan menyala. Kemudian kau akan melihat ruangan itu penuh dengan segala hal yang kau takuti. Dari laba-laba, hantu, kecoak ataupun apa saja yang membuat badanmu merinding jika melihatnya.

Diantara semua hal-hal itu, yang paling menakutkan akan berada di tengah ruangan. Itu adalah makhluk yang datang dari mimpi terburukmu. Mimpi yang mungkin berusaha kau lupakan, kini terbentuk secara fisik tepat ada di depanmu.

Dia akan menghadap ke arahmu dan mengintimidasimu dengan rupanya yang menyeramkan. Jangan sekalipun berpaling jika kau tidak mau dia menyerangmu secara tiba-tiba. Kau harus menatap ketakutan terbesar mu tanpa berpaling saat ia mulai menceritakan sebuah kisah.

Dia akan memberitahumu tentang semua ketakutan yang ada di dunia, dari yang terkecil hingga yang terbesar, dalam setiap detail paling kejam yang dia bisa ceritakan. Satelah selesai, makhluk itu akan bertanya “apa yang kau takuti?”

Kau harus menyebutkan setiap hal yang kau takuti kepada makhluk itu, setiap hal sampai tidak ada yang terlewat. Kau tidak boleh, mencontek dan melirik sekitar. Semua yang kau sebutkan harus tepat, dan tidak terlewat satupun.

Kau harusnya tau semua, karena ketakutan itu pada dasarnya berasal dari dalam dirimu. Jika kau terlalu gugup dan lupa, maka ketakutan yang tidak kau sebutkan lah yang akan membunuhmu ditempat.

Jika kau sudah menyebutkan semuanya, makhluk itu akan menjerit, dan jeritan itu akan membawamu kembali ke tempat kau berasal dengan perjalanan yang terbalik (Naik). Jika kau berhenti, kau akan mendapati dirimu berada di sisi lain lemari yang kau masuki, dan lemari itu akan berubah menjadi sebuah cermin.

Cermin itu adalah Obyek 35 dari 583.
Cermin itu mencerminkan ketakutan terbesarmu, dan itulah senjata mereka.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Fear"

Post a Comment