Holder Of The File | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of The File


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja resepsionis, tanyalah pegawai di sana apakah kau bisa menemui seseorang yang menyebut dirinya “Sang Penjaga Kikir” [The Holder Of The File]

Jika pandangan kesakitan dan kekhawatiran tampak di wajah si pegawai, kau akan dituntun masuk jauh ke dalam institusi. Dalam perjalananmu, kau akan melewati banyak tikungan dan belokan. Bahkan jaraknya akan terasa lebih jauh dari ukuran bangunan yang seharusnya.

Kemudian, kau akan dibawa ke sebuah sel penjara model lama. Di dalamnya gelap, dan ada sedikit suara berisik. Suara itu adalah suara gesekan kikir memarut besi.

Jika suara itu berhenti, cepatlah berbalik dan lari. Lari sejauh dan secepat yang kau bisa, dan jangan takut mengambil jalan yang salah. Tersesat di tempat ini masih jauh lebih baik dibanding menghadapi sesuatu yang datang apabila kau tidak lari.

Jika suara gesekan itu tidak berhenti, berjalanlah ke sel tersebut dan sodorkan tanganmu ke dalam sell yang gelap itu.

Jika kau merasakan tanganmu dipegang. Maka sudah tidak ada yang bisa kau lakukan. Sosok yang memegangmu itu akan menarikmu menembus sel dan menjadikanmu penghuni sell selamanya.

Tetapi, jika kau diberikan sebuh barang di telapak tanganmu, utarakan satu pertanyaan dengan keras dan tarik tanganmu. Satu-satunya pertanyaan yang akan dijawab adalah, “Dengan siapa mereka (Para Holder) berpihak?”

Kau akan merasakan kikir di tanganmu mulai bergerak sendiri. Saat kikir itu mengiris tanganmu dan mengikis tulang belulangmu, kau harus berkonsentrasi bukan pada rasa sakitnya namun pada pertanyaanmu. Kikir itu akan memarut daging dan tulangmu sampai tidak ada yang tersisa dari tanganmu. Bila kau berhasil melewati siksaan ini tanpa menyerah pada rasa sakitnya, kau akan menemukan jawaban dari pertanyaanmu di pikiranmu.

Tanganmu akan utuh kembal, dan sekali lagi kau akan berada di luar rumah sakit, dengan alat kikir yang dingin dan berkarat di tanganmu.

Orang bilang, kikir itu memberi dua hal kepada pemiliknya. Yang pertama adalah secuil pengetahuan atas para Holder. Dan yang kedua adalah kenikmatan atas rasa sakit.

Jika perasaan atas rasa sakit tidak bisa ditahan. Maka pemiliknya akan cenderung mengikir kulit dan tulangnya sendiri.

Alat kikir tersebut adalah objek ke-54 dari 538.
Alat itu akan menghaluskan jalanmu menuju hari penyatuan (para obyek), namun tidak bisa menolongmu lebih dari itu.
Tag : Cerita Horor, The Holder, Creepypasta
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of The File"

Post a Comment