Holder Of The Grail | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of The Grail


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja resepsionis, mintalah kepadan resepsionis untuk mengunjungi seseorang yang memanggil dirinya “Sang Penguasa Cawan.” [The Holder Of The Grail]

Segera setelah kata-katamu mencapai telinganya, si pegawai akan tiba-tiba menatapmu dengan tatapan kosong. Jika kau memandangnya, kau mungkin akan kehilangan kuasa terhadap kenyataan secara mendadak.

Kau harus mengalihkan pandanganmu, dan bertanya lagi. Sebuah benda tumpul akan memukul kepalamu dari belakang, dan segalanya akan menjadi hitam.

Saat kau terbangun, kau akan berada di sebuah ruangan yang gelap. Di dalam ruangan itu, akan ada sebuah kompas tampak di atas alas di tengah ruangan, berputar-putar tidak jelas seakan tidak kuasa untuk menunjuk arah yang benar.

Kau harus tau kalau kemanapun arah yang kau tuju, kau akan diberi “Hadiah” oleh Holder tempat ini dengan ‘Tidak bisa Mati’

Jika kau pergi ke Selatan, kau akan menemukan sumur. Bila kau menengok ke dalamnya, beberapa iblis akan muncul dan melahapmu. Ini lebih buruk dari kedengarannya, karena kesadaranmu tidak akan bisa pudar, dan kau akan mengalami rasanya dicerna di perut iblis selama waktu yang tak terhitung.

Jika kau pergi ke Timur, kau akan berkeliaran di padang tandus selamanya. Menyadari kalau di padang tandus itu tidak ada makanan, kau mungkin akan mulai kurus sebelum dagingmu mulai tidak berbentuk. Namun setiap korosi yang menimpa tubuhmu disitu, kau tidak akan pernah mendapat kematian. Kesadaranmu akan tetap ada meskipun otakmu sudah busuk sekalipun.

Jika kau pergi ke Barat, kau akan tiba di sebuah jurang tak berdasar yang mengajakmu untuk terjun. Suara itu akan sangat susah untuk ditolak dan kau mungkin akan terjatuh di keabadian selamanya. Kau akan masuk ke lubang paling dalam dari sebuah tempat paling mengerikan yang ada di alam semesta.

Jika kau pergi ke Utara, kau akan menemukan sebuah pintu bertanda aneh. Jika kau meletakkan tanganmu di tanda ini, dengan sedikit keberuntungan mungkin kau akan dipersilahkan memasuki pintu.

Di dalam ruangan itu, kau akan menemukan sebuah yang diisi air semerah darah. Air itu kental dan anyir, memberikan kesan kalau itu adalah darah yang sesungguhnya.

Di tengah kolam, akan ada seorang lelaki berwajah menakutkan. Dia mungkin akan tersenyum saat menyadari kedatanganmu. Kemudian, dia akan berkata bahwa dia tau kenapa kau kesini.

Dia akan dengan senang hati memberikan Obyek yang dia punya apabila kau mau memenuhi syarat darinya. Syarat itu adalah, kau harus bersedia memberikan jiwamu kepadanya apabila kau sudah mati kelak.

Kau punya pilihan untuk menolak. Namun jika Obyek yang dia Jaga adalah benda yang kau inginkan, mungkin kau sudah siap untuk segala macam konsekwensi.

Jika kau mau dan sudah melakukan perjanjian dengannya, dia akan mendekat kearahmu dan menepuk pundakmu. Dia akan berucap “Terima Kasih” sebelum pada akhirnya memberikan sebuah cawan yang dia tarik dari dalam Kolam darah.

Itu adalah Obyek yang dia jaga.

Kemudian, apabila pencarianmu sudah berakhir. Kau akan menyadari dirimu berada di dapur rumahmu sendiri. Ditanganmu, kau akan memegang sebuah cawan yang kau dapat dari perjanjian dengan si iblis.

Si iblis akan memberimu cawan itu dalam kondisi penuh. Penuh dalam artian, di dalam cawan itu akan ada cairan merah darah yang berasal dari kolam si iblis. Jangan kau tumpahkan setetespun cairan di cawan itu.

Saranku, tempatkan di lemari pendingin agar darahnya beku adalah salah satu cara agar darah di dalamnya tetap terjaga.

Cawan tersebut adalah objek ke-49 dari 538.
Jika kau meminumnya, ada dua hal yang kemungkinan bisa terjadi padamu. Antara kau menjadi gila, atau kau menjadi Kafir. Keduanya sama-sama buruk.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of The Grail"

Post a Comment