Holder Of Silence | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Silence


From theholders.org

Translated by Admin

Jangan bicara. Jangan menghela nafas. Matikan semua perangkat yang menimbulkan suara; hancurkan jika perlu. Pergilah sejauh mungkin dari teman atau keluargamu. Hindari mereka dan bersumpahlah untuk tidak bertemu mereka lagi.

Cekik peliharaanmu dan pastikan hanya kesendirian lah yang kau punya.

Bunuh tetanggamu, dan lakukan hal serupa dengan peliharaan mereka. 2 Rumah, 3 Rumah. Lakukan sampai radius tertentu sampai kau tidak bisa mendengar suara makhluk hidup lagi dari tempatmu tinggal.

Kau sudah merasakannya? Yah! Kesunyian! Murni seperti emas, dan itulah awal dari pencarianmu.

Berjalanlah dari tempat tinggalmu dan bawa barang seperlumu. Pergilah ke institusi mental ataupun rumah singgah yang ada di kota manapun dan di negara manapun. Seiring perjalananmu, ritual kesunyian harus tetap kau pertahankan.

Pilihlah jalan yang paling sepi dan berjalan kaki tanpa alas kaki lah bila perlu. Jika kau menemukan sumber suara yang mengganggumu sepanjang perjalanan, jika itu manusia atau hewan, kau tau harus bagaimana. Jika itu adalah benda yang mengeluarkan suara, hancurkan.

Jika benda yang mengeluarkan suara tidak mungkin dihancurkan, berputarlah dan cari jalan lain. Ritualmu harus tetap berjalan karena hanya dengan kesunyian kau bisa bertemu dengan sosok yang disebut “Sang penguasa kesunyian” [The Holder Of Silence]

Ketika kau sampai di institut mental/rumah penampungan, berikan kertas kosong kepada resepsionis dan mereka akan mengerti.

Pegawai yang bertelanjang kaki itu akan membawamu ke bagian paling dalam institut. Semakin kau masuk, maka semakin kau menyadari kesunyianmu akan semakin nyata. Dan karena kesunyianmu semakin nyata, maka setiap suara kecil pun akan terasa menganggu.

Kau dengar itu? Itu adalah suara air, suara air merah yang tipis dan mengalir di setiap pembuluh darahmu. Dimana sumbernya? Jantungmu sendiri.

Kau mungkin akan semakin terbawa dengan ritual kesunyianmu dan akan merasa bahwa detak jantungmu sangat menganggu. FOKUS! Jantung sangat dibutuhkan, dan suaranya adalah pengecualian!

Di titik ini, jika kau tidak bisa mengendalikan diri, mungkin kau akan berakhir dengan mencabut jantungmu sendiri dan tenggelam dalam kesunyian abadi yang dinamakan kematian.

Jangan! Jangan lakukan. Fokus dan berpikirlah logis! Kau kesini dalam pencarian, dan kau harus tetap hidup!

Jika kau berhasil mengikuti pegawai yang menuntunmu sampai akhir, kau akan diajak ke sebuah ruangan. Ruangan itu kosong dan tidak ada apa-apa yang bisa kau dapat.

Kau mungkin bertanya-tanya dan keheranan. Dimana Obyekmu? Bukankah pegawai itu ingin mengantarmu kepada “Sang penguasa Kesunyian?”

Sembari memperhatikan senyum anehnya, kau mungkin masih berharap mendapat jawaban dari orang yang mengantarmu.

Namun, seingin apapun kau bicara, mulutmu mungkin sudah tidak mau bersuara dan telingamu sudah tidak mau mendengar apapun.

Kau ketagihan dengan kesunyian, itulah kenapa kesunyian memilihmu untuk memilikinya.

Kesunyian itu adalah Objek 31 dari 538.
Pegawai yang mengantarmu mungkin tidak akan berucap apa-apa. Di titik ini, kau mungkin sudah tau siapa dia sebenarnya. Kesunyian yang kau miliki tidak bisa dirusak lagi.
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Silence"

Post a Comment