Holder Of The Speed | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of The Speed


From theholders.org

Translated by Admin

Di Kota manapun, Di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Sesampainya di resepsionis, mintalah kepada mereka untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya "Sang Penguasa Kecepatan." [The Holder Of The Speed]

Setelah bertanya, kau akan menyadari para pekerja di situ akan berhenti bergerak. Jika mereka diam seperti patung. Maka kau ada di jalan yang benar.

Kau mungkin tidak tau harus merespon apa dengan situasi ini, karena kau memang tidak mendapat petunjuk apapun untuk dilakukan. Namun semakin lama kau berdiri, kau akan menyadari kau juga mulai kesulitan bergerak. Mulanya kau akan merasa susah bergerak seperti di dalam air, kemudian kau juga akan mulai merasa susah bernafas, seiring sirkulasi udara juga nampaknya mulai sedikit demi sedikit berhenti.

Itu adalah pertandamu untuk mulai pencarian. Periksa setiap ruangan yang ada di dekatmu dahulu. Tanamkan di pikiranmu bahwa semakin berlama-lama, maka semakin kau akan kesulitan.

Tujuanmu adalah mencari seorang anak yang masih bergerak normal di kondisi ini. Anak itu akan memberikan sebuah bola saat kau menemukannya. Dia akan menyerahkan bola itu padamu dan berucap “Kau yang cari!” Seakan mengajakmu bermain petak umpet.

Dia kemudian akan mulai bersembunyi dan tugasmu adalah menemukannya (lagi) dan mengembalikan bola yang dititpkannya padamu.

Ini mungkin akan sangat sulit, karena anak itu licik dan dia akan memancingmu ke arah yang salah dengan tawa-tawanya yang aneh. Dia juga akan dengan sengaja mendorong barang-barang dan memecahkan sesuatu untuk menipu pendengaranmu. Kemudian kau yang salah arah akan semakin kesulitan saat kau menyadari bahwa gelombang suara mulai berhenti, membuatmu juga mulai kehilangan kemampuan untuk mendengar sedikit demi sedikit.
HINT : Entah dengan alasan apa, anak itu akan sering bersembunyi dibawah cahaya. Bisa cahaya lampu, cahaya dari jendela, atau cahaya apapun. Jika kau mengetahui ini, maka ‘permainanmu’ seharusnya akan lebih mudah.
Jika kau menemukannya, maka kau harus memberikan bola yang kau pegang kepada anak itu dan bilang “Kau yang cari!” dan lanjutkanlah sebagai pihak yang bersembunyi.

Tatkala kau berhasil mengembalikan bolanya, kau akan menyadari kalau keadaan susah bergerak, susah bernafas dan susah mendengar itu akan sedikit berkurang. Kau akan lebih leluasa dalam bergerak dan bersembunyi.

Permainan itu berlanjut dan tempo permainan akan semakin intens. Jika dia yang  mencari, kau akan bebas berkeliaran dengan kecepatan normal. Namun jika kau yang mencari, maka semakin banyak ronde yang kalian lakukan, maka semakin berat pula pembatasan untukmu.

Bahkan mungkin akan sampai di suatu titik dimana kau akan mengalami kebutaan karena cahaya berhenti bergerak dan sudah tidak bisa diproses oleh retinamu. Jika itu terjadi, maka tamatlah sudah, karena kau sudah tidak bisa melihat anak itu lagi dan kau akan berakhir mati mematung seiring segala sesuatu yang ada dalam dirimu berhenti bergerak.

Lantas kapan permainan selesai? Jawabannya adalah jika kau bisa bersembunyi di tempat yang sangat aman dan anak itu menyerah untuk mencarimu.

Jika kau berhasil memenagkan permainan dengan anak itu, maka keadaan bangunan akan kembali seperti semula. Well, mungkin akan menyisakan beberapa barang rusak yang tercecer ke lantai karena ulah anak itu seiring permainan (itulah kenapa semakin banyak ronde kalian, maka bisa-bisa bangunan ini akan semakin berantakan)

Orang-orang akan mulai bergerak dan kau akan menyadari kalau kau bisa bergerak lebih cepat dari realita jika kau menginginkannya.

Anak itu kemudian akan menjabat tanganmu dan memberitahu namanya. Dari lisannya yang tulus, dia akan berharap bisa bermain petak umpet denganmu lagi suatu hari nanti.

Kecepatan Super yang kau dapat adalah Obyek 32 dari 538.
Jangan sekalipun menyinggung keberadaanya atau memberitahu orang lain tentang siapa nama anak itu. Jika kau melakukannya, dia akan menghampirimu dengan kecepatan 100 kali lipat dibanding keepatan yang kau punya saat ini dan membunuhmu dalam sekejap.

Catatan Admin : Woy, cari Holder ini kalau mau jadi Flash njir
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of The Speed"

Post a Comment