Holder Of Wind | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Wind


From theholders.org

Translated by Admin

Di Kota manapun, Di negara manapun, pergilah ke institusi mental atau rumah penampungan yang bisa kau datangi. Sesampainya di resepsionis, mintalah kepada mereka untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya “Sang Penguasa Angin. " [The Holder of Wind]

Resepsionis mungkin akan berlalu pergi meninggalkanmu seakan kau tidak ada disana. Tugasmu adalah mengikutinya dari belakang.

Setelah lima menit berjalan tanpa tujuan, resepsionis itu akan mulai bersiul. Jika itu adalah nada yang kau kenali, tetap ikuti. Namun semisal nada siulannya tidak familiar di telingamu, maka larilah, pasalnya itu adalah sinyal kalau dia tidak akan pernah membawamu ke jalan yang benar.

Ikuti dia sampai dia membawamu memasuki sebuah ruangan. Ruangan itu akan memiliki pintu hijau dan dibaliknya akan tersambung ke hamparan padang rumput yang luas. Rumput itu sangat subur bahkan sampai setinggi lutut.

Angin yang sejuk akan berhembus menuju kearahmu, membawa bisikan-bisikan samar yang tidak kau pahami maksudnya. Semakin kau mencoba mendengar pertanyaan itu, kau akan sadar kalau kau ada disitu sendirian dan pintu yang kau lewati tadi perlahan mulai menghilang.

Teruslah berjalan. Jika beruntung, kau akan menjumpai seorang pria muda yang berpakaian ala petani sedang tidur-tiduran di padang rumput. Dan pahamilah kalau itu adalah orang yang kau cari.

Namun semisal kau tidak beruntung, maka pria muda itu tidak akan pernah kau temui. Kau hanya akan berjalan tanpa arah di dataran padang rumput tanpa ujung dan itu mungkin adalah hal terakhir yang bisa kau lakukan sampai akhir hayatmu.

Dekati pria itu sampai dia terduduk dan menoleh kearahmu. Pria itu hanya tahu jawaban untuk satu pertanyaan. "Apa yang membawa mereka pergi?”*

Pria itu akan memberitahumu sebuah kisah dengan nada ogah-ogahan. Tidak ada niat dalam suaranya, namun meskipun begitu, dia akan tetap menceritakan kisahnya sampai akhir.

Cobaan yang akan kau terima mungkin adalah kau akan semakin bosan mendengarkan, pasalnya memang orang itu akan tidak semangat menceritakan kisahnya. Semakin kau bosan, maka rasa kantuk akan menyerangmu, ditambah posisimu yang ada di padang rumput dengan angin sepoi-sepoi mungkin akan membuatmu tertarik untuk rebahan dan tidur.

Sayangnya, Tidur tatkala mendengar ceritanya akan membuatmu tidak terbangun lagi. Kau harus mendengarkan ceritanya sampai akhir, tidak peduli seberapa ngantuk dan bosannya dirimu.

Setelah pria itu selesai bercerita, dia akan mengajukan pertanyaan kepadamu. "Apakah kau benar-benar menginginkan obyek ku?"

Rasa bosan yang disebabkan oleh situasi akan membuat mu ingin mengatakan tidak, namun sebosan apapun dirimu. Meskipun dari dalam hatimu kau terkesan tidak peduli lagi dengan pencarianmu, katakanlah “iya”

Kemudian dia akan memberikanmu Lonceng angin dan kau akan diperbolehkan pergi.

Lonceng itu adalah Obyek 33 dari 538.
Hembusan angin yang bertiup dan menyebabkan obyek ini berbunyi, akan memberitahumu kalau obyek lain ada disekitarmu.

Catatan Admin : "Apa yang membawa mereka pergi?” (bisa jadi) maksudnya adalah ‘sesuatu’ yang membuat para obyek tersebar di seluruh penjuru dunia pasca mereka dibuat (admin tidak yakin sih -_-)
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Wind"

Post a Comment