Holder Of Work | UNSOLVED INDONESIA
Beranda - Kasus - Geek - Riddle - Lost Notes - Horror Story - About Blog - Kontak Admin

Holder Of Work


From theholders.org

Translated by Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke situs konstruksi atau pengecoran logam yang bisa kau datangi. Saat kau menemukan mandornya, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang memanggil dirinya “Sang Pemegang Kerja” [The Holder Of Work]

Mandor itu akan akan mengejek dan menyerangmu dengan rentetan kebenaran yang mengerikan. Jangan bereaksi dan ulangi permintaanmu. Ia akan memintamu untuk menunggu sebentar, sementara ia memanggil bosnya; setidaknya itu yang ia katakan.

Lalu ia pergi. Tunggulah semenit dua menit, kemudian seseorang akan berdiri di sebelahmu. Ia akan bertanya padamu tentang “Sang Pemegang Kembaran” [The Holder Of Twins] Katakan padanya bahwa si mandor sedang pergi, berbicara dengan atasannya. Bilang pada orang itu bahwa dia juga harus menunggu sampai mandor itu kembali.

Detik itu juga, si mandor akan muncul kembali, entah darimana. Dengan sopan, ia akan memintamu untuk menunggu di sini dan orang satu lagi untuk mengikuti dirinya. Jangan mematuhi pekerja itu, karena jika kau menunggu sekarang, kau tidak akan pernah meninggalkan titik tempatmu berdiri. Ikuti mereka, berpura-puralah bahwa kau hanya akan lewat ke jalan yang sama dengan mereka.

Sesaat kemudian, kau akan mencapai sebuah pintu dari kertas. Jangan tertipu, kertas ini lebih kuat dari logam manapun yang pernah kau lihat. Si mandor sekarang akan membuka pintu, dan mempersilahkan orang tadi masuk. Masuklah juga sebelum pintu itu tertutup kembali atau tempatmu berada sekarang akan berubah menjadi rumah penuh dengan segala ketakutan terbesarmu, dan kau akan terkunci di dalam. Selamanya.

Jika kau berhasil mengikuti orang tadi masuk ke pintu, kalian berdua akan menemukan diri kalian berada di sebuah surga kecil. Biarpun kau akan menemukan segala hal yang kau sukai dan cintai, jangan menyentuh apapun dengan tangan dan lenganmu. Karena keindahannya akan memudar dengan cepat dan kegilaan akan menguasai pikiranmu. Cukup ikuti saja jalan yang akan kau lihat di bawah kakimu dan jangan kau tinggalkan.

Orang itu akan melakukan hal yang sama, dan ia akan berbicara. Ia akan memberitahumu tentang banyak hal yang terjadi di kehidupannya. Jangan ikut bicara; dengarkan saja. Tidak seorang pun di antara kalian yang ingin melihat apa yang akan terjadi jika ia berhenti berjalan di jalur ini. Selama beberapa jam, kau akan berjalan dan kau harus tahan mendengarkan. Akhirnya ia akan mengeluh tentang tenggorokannya yang sakit dan tidak punya hal lain lagi untuk diceritakan padamu.

Di akhir perjalanan kalian, kau akan melihat sebuah pintu emas, pintu itu akan terbuka. Semakin dekat dirimu, semakin lebar pintu itu terbuka. Masuki pintu dan kau akan menemukan dirimu di ruangan yang cukup gelap, diterangi hanya dengan dua lilin. Salah satu lilin tersebut berada di sebelah ransel, dan sisanya di sebelah cermin. Berjalanlah menuju ransel dan angkat ransel itu, tidak peduli seberapa berat. Lalu berjalanlah menuju cermin sembari membawa ransel itu; kau sekarang akan memilih takdirmu.

Kau akan melihat orang yang menemani perjalananmu sedari tadi tampak sudah berada di depan cermin juga. Berdirilah di sampingnya dan tatap refleksi bayangan kalian berdua. Saat ini kau boleh berteriak dengan cepat, “Tidak peduli seberapa susah pekerjaannya, pekerjaan itu akan selesai!”

Kemudian hancurkan cermin itu jika kau ingin memperoleh obyekmu. Saat kau sudah menghancurkan benda itu, orang yang ada di sampingmu tadi akan berteriak dengan tidak manusiawi dan mencair secara perlahan. Setelah beberapa menit, ia akan binasa, hanya sepatunya yang tertinggal. kau bisa mengambil sepatunya.

Sepatu itu adalah objek ke-59 dari 538.
Memakainya adalah keputusan yang buruk.
Jika kau memilih untuk tidak berteriak dan menghancurkan cermin, kau akan menggantikan nasib orang tadi. Tunggu dia bertanya “Apa yang mereka perlihatkan?”

Lalu kau akan merasakan rasa sakit yang tidak tertahankan; kau akan mati perlahan. Setelah beberapa menit, kau akan tewas dan tugas orang tadi akan terpenuhi. Terserah padamu siapa yang akan mati.


Catatan Admin : Cerita Ini akan berhubungan langsung dengan  The Holder Of Twins di chapter depan
Tag : Cerita Horor, The Holder, Creepypasta
Yth Pembaca,
Mohon untuk tidak meng-copas artikel di blog ini sembarangan. Buatnya susah gan. Kalau mengutip boleh, tapi mohon sertakan sumber. Terima kasih.

0 Response to "Holder Of Work"

Post a Comment