Chapter 75 : The Holder Of Chance

From theholders.org

Translate By Admin

Di kota manapun, di negara manapun, pergilah ke sebuah sekolah atau fasilitas pendidikan yang bisa kau datangi. Saat kau mencapai meja depan, mintalah untuk bertemu dengan seseorang yang memanggil dirinya “Sang Penjaga Kesempatan Kemungkinan” [The Holder Of Chance]

Resepsionis akan menyangkal permintaanmu, dia akan mengatakan bahwa tidak ada orang tersebut di tempat ini.

Jangan percaya dengan omongannya. Bujuk dia bagaimanapun sampai dia menyerah dan bersedia membantumu. Jika dia bersedia membantumu, dia (dengan sedikit kesal dan tidak suka) akan mengantarmu ke bagian paling belakang sekolah atau fasilitas itu.

Tempat yang akan kau datangi akan sangat gelap dan lembab. Tidak ada jendela dan hanya akan ada sebuah dinding di ujung lorong dengan 3 pintu yang berjajar berdekatan.

Setelah mengantarmu ke depan pintu itu, dia akan meninggalkanmu tanpa memberikan instruksi apapun.

Note : Obyek yang dijaga The Holder of The Chance ada di salah satu pintu itu. Kau boleh memilih pintu mana yang ingin kau masuki. Presentase kau mendapatkan obyek yang benar adalah 1 banding 3.

Pintu pertama adalah pintu kayu. Pintu itu dipenuhi dengan tulisan dan gambar yang dibuat menggunakan kapur. Ada beberapa goresan yang dibuat menggunakan benda tajam. Jika nalurimu yakin kalau ini adalah pintu yang benar, kau boleh memilih untuk Masuki Pintu Ini.

Pintu kedua, terletak ditengah adalah pintu besi. Di tengahnya, ada sebuah tanda yang bertuliskan  ‘Guest Only’, Jika kau mendekatkan telinga ke pintu, kau akan mendengar lantunan musik Jazz yang samar-samar. Jika nalurimu yakin kalau ini adalah pintu yang benar, kau boleh memilih untuk Masuki Pintu yang Ini.

Pintu ketiga, adalah pintu kaca. Kaca itu transparan namun kau tidak dapat melihat apapun selain kegelapan. Mungkin jika kau mencoba melihat lebih teliti, kau akan melihat sesuatu. Jika nalurimu yakin kalau ini adalah pintu yang benar, kau boleh memilih untuk Masuki Pintu yang Ini.

Setiap pintu, akan menuntunmu ke sesuatu yang berbeda. Pililhlah secara bijak.

Tag : Cerita Horor, The Holders Bahasa Indonesia, Creepypasta

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 75 : The Holder Of Chance"

Post a Comment