Chapter 90 : The Holder Of The Seeker

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke institusi mental atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa Kau datangi. Saat Kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Sang Penjaga Seeker Terpilih" [The Holder Of The Seeker].

Ekspresi bosan akan terlihat di wajah resepsionis dan dia akan bertanya kepada mu, "Teman atau Keluarga?"  Saat dia membolak-balik kertas dokumen. Jawablah dengan segera, tetapi dengan tenang, bahwa Kau adalah "Orang yang dijaga Oleh sang Holder."

Dia akan melihatmu dengan pandangan menyelidik, mencoba menilaimu. Dia kemudian akan memintamu untuk pergi, mengatakan padamu bahwa dia tidak punya waktu untuk bermain-main. Desak dia lagi sampai dia menyerah.

Sayangnya, dia malah akan memanggil pihak keamanan dan membawamu keluar. Mengatakan padamu bahwa setiap omong kosong yang kau katakan itu tidak pernah ada. Kau boleh memilih pulang dan melupakan pencarianmu, atau tetap berdiriliah angkuh di depan institusi mental atau rumah rehabilitasi itu.

Jika kau memutuskan untuk berdiri di depan tempat itu cukup lama, kau akan merasakan sebuah sentuhan di punggungmu. Mungkin sentuhan itu akan terasa di bahu atau lengan mu, atau mungkin juga akan terasa seperti tarikan di ujung celana mu. Jika kau berbalik untuk memeriksanya, kau tidak akan menemukan siapapun.

Meskipun begitu, Kau akan melihat rumah kayu kecil tepat di seberang atau di ujung jalan tempat yang kau datangi. Feeling lah yang akan memberitahumu, jika kau merasakan kengerian hanya dari melihat tempat itu, sehingga kakimu terlalu takut untuk mendekat, maka lebih baik kau segera pergi. Pencarian ini bukan untukmu dan apapun yang menunggumu disana adalah berbagai bentuk kejadian yang memiliki identitas yang sama; kematian.

Namun jika sensasi keberanian lah yang datang. Berjalanlah dengan mantap dan dekati rumah kayu kecil itu. Ketuk pintu depannya dengan rasa percaya diri.

Pintu akan terbuka, memperlihatkan seorang wanita cantik dengan gaun yang elegan. Dimatanya akan terbekas lingkaran hitam karena kurang tidur, dan merah karena menangis selama bertahun-tahun. Bertahun-tahun.

Meskipun begitu, mata coklat itu akan terlihat sangat cerah sekali. Perkenalkan dirimu kepadanya dan katakan “The Holder Of The Seeker baru saja menolak kedatanganku.”

Wanita itu akan terlihat terkejut. Sedikit menyelidik apakah kau tengah mempermainkannya. Jika dia mempercayai ucapanmu, maka dia akan mempersilahkanmu untuk masuk. Namun jika dia memutuskan untuk tidak mempercayaimu, kau akan disuruh pergi.

Lepaskan sepatumu saat kau masuk ke kediamannya. Dia orang yang rapi dan akan marah jika kau mengotori karpet miliknya. Ya, di bagian dalam tempat ini adalah sebuah tempat tinggal yang mewah. Dari sofa beludru, karpet sutra, lampu chandelier bahkan beberapa pajangan perak dan emas. Sangat berbeda dengan tampilan rumah kayu reot jika dilihat dari luar.

Dia akan mempersilahkanmu duduk di sofa miliknya. Duduklah dan jangan sentuh apapun. Dia kemudian akan duduk di depanmu dan menatap wajahmu. Kemudian, dia akan menangis kembali.

Hibur dia dengan cara apapun yang kau bisa. Nyamankan dia dan bilang padanya bahwa semua akan baik-baik saja. Kau boleh mendekatinya, membelai rambutnya dan memeluknya. Saat dia sudah terlelap, bawalah dia ke kamar tidurnya dan tunggui dia sampai dia bangun.

Kau boleh memilih untuk menjelajahi rumah ini. Kau akan menyadari bahwa pintu depan sepenuhnya terkunci. Terkunci sangat rapat dan tidak bisa dibuka, tidak peduli sekuat apapun dirimu. Jika kau mencoba melihat keluar jendela, yang kau lihat hanyalah kegelapan malam abadi yang disertai dengan suara-suara aneh dari kejauhan.

Jika dia terbangun, pastikan kau berada di sampingnya. Jika dia tidak melihatmu, maka segenap kemurkaan akan datang dari dalam dirinya dan melahapmu yang malah mengeksplorasi rumah kesayangannya.

Saat dia terbangun, dia akan mengutarakan satu hal kepadamu. “Maukah kau tinggal disini?” Ingatlah kembali tujuanmu, Jika kau menolak, maka kau sebenarnya boleh pergi, namun setiap ingatan akan The Holder, Obyek dan semua hal yang bersangkutan akan lenyap dari ingatanmu. Jika kau menerima, maka takdirmu sudah ditentukan. Kau akan tinggal disini sebagai tahanan wanita itu.

Kau akan diberikan sebuah kamar di tempat itu, sebuah kamar kecil lusuh yang akan memberikanmu mimpi buruk setiap malam. Mimpi buruk itu akan sangat nyata, dan akan membuat banyak orang menjadi gila jika dilihat terus-menerus. Pertahankanlah kewarasanmu.

Di masa tinggalmu, dia akan menangis begitu sering. Menangis untukmu, dan menangis untuk dirinya sendiri. Tugasmu adalah menghiburnya setiap saat. Dia pun juga tidak akan memberitahu sampai kapan kau harus tinggal bersamanya.

Awalnya, dia akan tertutup kepadamu. Namun seiring berjalannya waktu, tergantung usahamu, dia akan mulai terbuka. Dia akan menceritakan setiap kesedihannya, setiap tragedi, setiap darah yang harus tumpah.

Kemudian, satu malam yang menentukan akan datang padamu. Dia akan memilih antara mencintaimu atau membunuhmu di tempat. Jika dia memilih untuk membunuhmu, maka dia telah melihat isi hatimu, isi hati kotor yang tersembunyi oleh wajah polosmu.

Dia adalah tipe yang lebih mempertimbangkan isi dibanding penampilan. Terbukti dari kondisi rumahnya yang bobrok dari luar, namun nyaman dan mewah di dalam.

Namun jika dia memutuskan untuk mencintaimu, maka setiap jerih payah dan usahamu telah dikagumi olehnya. Dia akan memintamu untuk pindah satu ranjang dengannya dan menjalani hidup disini layaknya seorang kekasih. Setiap kesedian dan kebahagiaan akan dia bagi bersamamu.

Pindah ranjang, akan membuat setiap mimpi buruk yang kau alami lenyap.

Setiap hari, kau akan diberikan sedikit pengetahuan olehnya. Dia akan menceritakan tentang para Seeker (pencari) yang pernah ia cintai. Mereka akan memiliki sifat mirip sepertimu. Tatkala Seeker itu mati, maka akan tergantikan yang baru, Karena itulah satu-satunya cara agar dia (sang wanita yang tinggal bersamamu), memiliki pendamping dalam keabadian.

Ada kalanya juga dia sendiri, itu karena tidak ada orang yang cukup baik untuk menjadi Seeker yang bisa dia cintai.

Kehidupan kalian akan menjadi kehidupan yang bahagia. Tugasmu hanyalah mendapatkan setiap kepercayaan darinya. Masa tinggalmu disini, mungkin akan terasa bertahun-tahun, bahkan mungkin puluhan. Meskipun begitu, penampilanmu tidak akan berubah, karena pendampingmu akan menjaga tubuhmu agar tidak menua jika kau ada di dalam rumah ini.

Hingga suatu ketika, tatkala rasa cintanya sudah cukup supaya kau dipercayai dia sepenuhnya, dia akan memperbolehkanmu pergi. Dia akan mengatakan bahwa kau bebas melakukan apapun yang kau inginkan namun dengan satu syarat. Keberadaanmu akan dihapus dari dunia. Orang yang kau kenal tidak akan ingat akan dirimu, dan setiap catatan yang pernah kau torehkan di dunia akan dihilangkan.

Terimalah syarat itu karena sekarang kau tidak butuh apapun lagi.

Dia kemudian akan membukakan pintu depan untukmu dan mengucapkan selamat jalan sebelum mengecup pipimu. Kau akan kembali ke hari dimana kau melakukan pencarian. Meninggalkan rumah kayu itu sebagai sosok ‘yang sudah dilupakan’

Kau boleh mengunjungi sang Holder kapan saja, dengan pergi ke institut mental atau rumah rehabilitasi yang bisa kau kunjungi. Katakanlah ke meja depan kalau kau adalah “Orang yang dijaga oleh sang Holder.”

Rumah kayu itu akan selalu muncul dan sekarang merupakan satu-satunya tempat aman yang kau sebut sebagai “Tempat untuk pulang.”

Kau sekarang sudah memenuhi takdirmu sebagai penerus gelar; objek 90 dari 538,

“Jiwa yang baru akan menggantikanmu saat kau mati. Menjadi satu atau bersembunyi, itu terserah padamu.”

Baca The Holder Series Lainnya.

Tag : Cerita Horor, The Holders Series Bahasa Indonesia, Creepypasta.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 90 : The Holder Of The Seeker"

Post a Comment