v Jennifer Kesse, Perempuan yang menghilang dari rumahnya sendiri | UNSOLVED INDONESIA

Jennifer Kesse, Perempuan yang menghilang dari rumahnya sendiri

Jika kau mengira bahwa hutan gelap atau jalanan sepi adalah tempat-tempat rentan dimana kau bisa menghilang, mungkin kau belum tau kisah tentang Jennifer Kesse.

Yap, Jennifer Kesse... adalah seorang perempuan yang dikabarkan menghilang di rumahnya sendiri

Sebelum dia menghilang, Jennifer Kesse tampaknya memiliki segalanya: keluarga, pacar yang penuh kasih dan pekerjaan yang menjanjikan. Overall, tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan segalanya dan melarikan diri.

Itulah kenapa tatkala dia tiba-tiba menghilang begitu saja, orang yang dicintainya secara alami berasumsi bahwa sesuatu yang mengerikan pasti telah terjadi.

Kasus Menghilangnya Jennifer Kesse

Jennifer Kesse berusia 24 tahun pada saat dia menghilang. Dimana pada masa-masa itu, dia tercatat sebagai seorang wanita muda yang cukup sukses.

Dia memiliki pekerjaan tetap sebagai manajer keuangan untuk Central Florida Investments Timeshare Company di Ocoee, Florida dan merupakan pemilik baru sebuah kondominium di dekat Orlando. Kesse dan pacarnya, Robert Allen, baru-baru ini berlibur di Kepulauan Virgin AS—Pokoknya dilihat dari manapun, hidupnya tampak menyenangkan.

Kemudian datanglah pagi hari tanggal 24 Januari.

Kesse pulang kerja sekitar jam 6 sore malam sebelumnya dan mengobrol dengan keluarganya di telepon. Dia menelepon pacarnya juga pada malam hari sekitar jam 10 malam sebelum beranjak untuk tidur—Robert Allen akan menjadi orang terakhir yang berhubungan dengannya.

Di Pagi hari, sudah biasa bagi Kesse untuk menelepon atau mengirim pesan teks ke pacarnya saat dia hendak berangkat kerja, Namun, tidak ada pesan yang masuk pada pagi hari tanggal 24 Januari.

Khawatir, Allen melakukan beberapa upaya untuk menghubungi pacarnya, tetapi SMS tidak dibalas dan panggilan telepon langsung ke pesan suara.

Rekan kerja juga mulai bertanya-tanya mengapa mereka tidak mendengar kabar dari Kesse. Perempuan itu sangat jarang terlambat dan melihatnya membolos kerja, nampak sangat aneh.

Pukul 11 ​​pagi, Boss Jennifer Kesse menghubungi orang tuanya untuk menanyakan kenapa Kesse tidak masuk kerja.. Menyadari ada yang tidak beres dengan putri mereka, Drew dan Joyce Kesse berkendara dari Tampa ke Orlando untuk memeriksa apakah putri mereka ada di rumahnya.

Yang mereka temukan, adalah hal yang cukup aneh.

Mobilnya hilang, tetapi kondominiumnya tidak menunjukkan tanda-tanda kekacauan. Mereka menemukan handuk basah, dan genangan air di kamar mandi yang menunjukkan bahwa dia sempat mencuci sebelum (harusnya) bekerja pagi itu. Di lantai, terdapat sepasang piyama, dan beberapa riasan di meja.

Terlepas dari sosok Kesse yang tidak terlihat, semua bukti ini sepertinya menunjukkan bahwa Kesse berangkat kerja seperti biasa. (Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Polisi Orlando tidak pernah mempertimbangkan kondominium Kesse sebagai TKP.)

Jadi di mana dia?

Pencarian Jennifer Kesse

Dua hari setelah Kesse menghilang, polisi menerima telepon dari seseorang yang telah melihat foto mobilnya di berita dan berpikir bahwa itu sangat mirip dengan mobil yang diparkir di luar kompleks apartemen mereka. Saat mobil yang bersangkutan didatangi, Itu memang mobil yang dimaksud (Chevy Malibu 2004 hitam milik Kesse)

Kala mobil itu diperiksa, ditemukan sejumlah kecil DNA milik Jennifer Kesse—namun pemilik mobil belum ditemukan

Yang menjadi bukti kunci dari polisi adalah, rekaman CCTV yang ada di komplek tersebut. Rekaman CCTV yang dimaksud, memperlihatkan mobil Kesse dikendarai dan diparkirkan di komplek apartemen sebelum ditinggal begitu saja.

Sayangnya, yang mengendarainya bukanlah Kesse, melainkan orang asing.

Orang asing tersebut berkendara seorang diri tanpa ada Kesse yang ada disekitarnya. Menekankan kesan bahwa dia, mungkin bertanggung jawab atas menghilangnya Jennifer Kesse

Secara normal, dari rekaman CCTV saja, seharusnya (wajah) sang pelaku dapat diketahui. Sayang sekali bahwa rupanya, CCTV yang di pasang memiliki kualitas sangat rendah sehingga sosok yang dicurigai tersebut tidak dapat diidentifikasi.

Penyelidik mencoba upaya untuk memperjelas bukti tersebut sampai meminta bantuan dari software tertentu milik NASA. Namun, upaya tersebut tidak mampu memperjelas identitas dari sang oelaku (Polisi hanya bisa mengetahui tinggi dari lelaki tersebut dan tidak lebih)

Wartawan yang meliput berita tersebut, melaporkan bahwa rekaman yang bruwet menjadikan sang pelaku sebagai “orang yang paling beruntung yang pernah ada”

Kasus yang Buntu

Karena kurangnya penemuan dalam bukti fisik, penyelidikan beralih ke orang-orang yang mengenal Jennifer Kesse. Pacar dan saudara laki-lakinya sama-sama diperiksa, bahkan mantan Pacar yang (kabarnya) masih mencintai Kesse pun diperas informasinya.

Detektif juga menginterogasi orang-orang di lingkar kerja Jennifer Kesse, termasuk seorang rekan kerja yang lebih tua yang kabarnya sempat naksir dengan Kesse.

Kesse pernah memberi tahu keluarganya bahwa pekerja konstruksi yang melakukan renovasi di kompleksnya kadang-kadang akan menggodanya, namun pemeriksaan kepada para pekerja konstruksi tersebut, juga tidak menghasilkan petunjuk yang berarti.

Semakin lama, harapan untuk menemukan Jennifer Kesse pun semakn redup. Kartu kreditnya tidak pernah digunakan setelah dia menghilang dan ponselnya pun nampaknya dimatikan.

Putri tercinta dari keluarga Kesse tidak ditemukan di mana pun dan tidak ada petunjuk sama sekali atas apa yang terjadi kepadanya

Today,

Hari ini, kasus menghilangnya Jennifer Kesse masih terhitung sebagai salah satu kasus tak terpecahkan paling aneh sepanjang masa.

Selebihnya, masih menjadi misteri

(Potongan rekaman CCTV yang harusnya mengidentifikasi sang terduha "pelaku" sayangnya nope, kualitasnya 3gp)

Baca Juga :

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Jennifer Kesse, Perempuan yang menghilang dari rumahnya sendiri"

Post a Comment