v The Holders Series Chapter 147 : The Holder Of The Ego | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 147 : The Holder Of The Ego

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gudang atau rumah pertanian mana pun yang bisa Kau datangi. Ketika Kau masuk, carilah pemilik, satpam ataupun siapa saja yang berjaga di sana dan mintalah untuk mengunjungi sosok yang menyebut dirinya “Pemegang Ego” [The Holder Of The Ego]

Siapapun orang yang menyambutmu, kemudian akan mengantarmu ke sebuah ruangan atau bangunan gudang dan menguncimu di dalam. Dari luar, dia kemudian akan menutup segala jenis pintu, jendela dan lubang-lubang ventilasi agar kau sepenuhnya tersegel.

Ketika lubang terakhir sudah tertutup di ruangan itu, ruangan tempat kau berada akan secara perlahan digenang air. Jangan repot-repot mencari darimana sumber air berasal karena air itu akan mengalir secara mustahil dari tempat yang kosong.

Volume air yang terus bertambah secara pelan tapi pasti akan 100 persen menenggelamkanmu. Namun, janganlah panik dan riuh karena, ketika kau sudah tenggelam dan tidak kuasa menahan paru-parumu yang akan meledak, kau akan sadar kalau kau bisa bernafas didalam air tersebut.

Tidak akan ada pertolongan dan tidak akan ada petunjuk apapun yang akan muncul untuk memberitahumu apa yang harus kau lakukan. Kau, secara sengaja memang akan ditinggalkan oleh sang Holder dalam kondisi seperti itu. Hidup di dalam air tanpa tidur, tanpa makan, bahkan tanpa bisa mati.

Tidak akan ada yang tau berapa lama kau harus seperti itu. Pemahaman waktu akan sepenuhnya hilang dari otakmu ketika kau merasa sudah ada disitu selama satu bulan, satu tahun bahkan mungkin satu abad.

Tentu itu adalah perasaan yang akan sangat tidak nyaman. Mengetahui fakta bahwa kau terjebak dalam ruang cair namun masih dapat hidup. Pernafasanmu tentu akan sangat berat dan aneh karena satu-satunya benda yang keluar masuk ke paru-parumu, adalah air.

Pintu dan segala lubang yang terkunci di ruang tersebut juga tidak akan mampu kau buka dari dalam. Semakin lama ditempat tersebut, kau akan merasa terlupakan dan seluruh harapanmu untuk melihat udara bebas, perlahan-lahan akan terkikis.

Saat seluruh harapan sudah sirna dan keinginan untuk hidup ada di titik paling rendah, itulah ketika kau pada akhirnya, akan mulai tidak sadarkan diri.

Kau akan bangun dan mendapati dirimu berada di sebuah kursi disekitaran gudang atau rumah pertanian yang kau kunjungi sekian tahun lalu. Disampingmu, akan ada sosok yang mengenakan topi koboi, tengah merokok.

Kau mungkin tidak akan sadar namun, apapun yang kau alami sekarang, akan terasa nyata namun sebenarnya hanyalah senyata mimpi. Kau tidak akan ingat tentang kau yang tengah dikurung di bawah air dan ingatanmu, akan sangat pendek seakan kau tidak bisa mengingat kehidupanmu sebelum kau duduk di kursi ini.

Pria disampingmu, kemudian akan memperkenalkan dirinya sebagai The Holder Of Ego dan mengatakan padamu bahwa Jika kau hendak mendapatkan obyeknya, kau harus melewati labirin yang ada di depan kalian.

Kau akan melihat sebuah labirin namun, akan sepenuhnya tidak paham sebagian besar hal yang orang disampingmu katakan. Itulah kenapa, mungkin secara naluriah kau hanya akan menurut saja ketika pria itu menyuruhmu memasuki labirin seorang diri.

Itulah ujianmu. Melewati labirin. Lakukan saja tidak peduli seberapa lama kau akan menyelesaikannya. Akan ada jalan keluar dan setelah semuanya selesai, semua akan baik-baik saja.

Setelah ratusan belokan dan ratusan jalan bercabang, ketika kau mencapai akhir labirin, kau akan kembali terbangun di gudang tempatmu terkunci. Namun, ruangan itu akan terlihat seperti gudang biasa. Tanpa air, dan pintu untuk keluar terbuka lebar.

Karena kau sudah menyelesaikan ujianmu dengan baik, seluruh ingatan tentang dirimu yang terjebak di air dan perjalananmu yang membingungkan di labirin, akan tertempel ke memorimu ibarat kepingan puzzle. Semua ingatan itu, akan sangat nyata.

Bersamaan dengan itu, kau akan menyadari bahwa kau mampu mengingat detail-detail yang sangat spesifik dari seluruh garis ingatanmu. Semua dari label kadaluarsa jus yang pernah kau minum di tanggal sekian bulan sekian, hingga posisi jatuh sebuah batu yang pernah kau tendang ketika kau masih anak-anak. Semua ingatan itu, terlihat sangat jelas ketika kau mencoba mengingatnya.

Tentu yang paling penting, kau akan tiba-tiba teringat tentang sebuah jarum yang ada di saku jaketmu, yang entah sudah berapa lama ada disana.

Jarum itu adalah Obyek 147 dari 538.

Satu-satunya hal yang akan buram dari ingatanmu, adalah kapan dan bagaimana jarum tersebut bisa ada di sakumu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 147 : The Holder Of The Ego"

Post a Comment