v The Holders Series Chapter 153 : The Holder Of Structure | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 153 : The Holder Of Structure

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, temukanlah fondasi dari sebuah bangunan yang sudah dihancurkan. Ketika kau sudah menemukannya, berdirilah ditengahnya dan mulailah memutar tubuhmu dengan arah berlawanan jarum jam sebanyak tujuh kali. Pejamkan matamu dan bukalah ketika putaran ketujuh.

Ketika kau membuka mata, kau akan menemukan dirimu berdiri di depan sebuah gedung yang sangat tinggi. Strukturnya akan membentang lebih jauh ke langit daripada yang bisa kau bayangkan, dan lebarnya akan meluas ke kiri dan ke kanan setidaknya satu mil.

Bangunan itu, akan tampak terbuat dari baja, tetapi pemeriksaan lebih dekat akan mengungkapkan bahwa bangunan itu dibangun dari sejenis batu. Permukaannya yang licin akan dilapisi oleh jendela kaca besar yang berukuran setengah mil dan membentang ke kiri dan kanan. Tinggi dari jendela kaca itu, akan tidak bisa kau ukur seiring permukaanya mengikuti tinggi gedung dan menjulang ke langit.

Sebuah pintu, akan menjadi penghubung antara dirimu dan interior gedung. Pintu tersebut adalah gerbang batu besar yang panjangnya setinggi stadion sepak bola.

Ketika kau mendekati gerbang tersebut, pintu akan terbuka perlahan, dan cahaya yang menyilaukan akan keluar menerangi. Cahaya ini, akan terlihat seolah-olah sang matahari, secara pribadi tengah ditahan di balik pintu tersebut.

Diantara cahaya menyilaukan itu, kau akan mendengar langkah kaki mendekat dari dalam gedung dan berjalan ke tempatmu berdiri. Meskipun, kau tidak akan mampu melihat siapa yang datang karena cahaya menyilaukan yang masih menyala tak karuan akan menghalangi visualmu.

Kau boleh memilih untuk tidak melakukan apa-apa menyambut kedatangannya. Meskipun, ku anjurkan kau untuk membungkuk dan memberikan rasa hormatmu kepadanya. Terlepas dari kau yang tidak mengenal sosok yang ada di depanmu.

Saat dia berjalan ke arahmu, tanah di bawah kakinya akan berubah menjadi batu yang sama seperti fondasi gedung pencakar langit yang menjuang tinggi. Ketika sosok itu sudah ada di depamu, dia akan mulai berbicara padamu.

Dia akan mengoceh tentang upaya arsitektur paling ambisius dalam sejarah manusia. Sebuah bangunan yang pernah coba dibangun sangat tinggi, dengan harapan dapat mencapai langit ke dua, tiga, empat, lima, enam bahkan langit ketujuh.

Orang didepanmu akan menceritakan setiap ide, gagasan dan rencana pembangunan yang tidak masuk akal. Segala macam hal yang dia katakan akan mengalir ke otakmu seperti ribuan buku yang dijejalkan di sebuah rak yang tidak mampu menampung seluruhnya.

Dia kemudian akan menjelaskan bahwa bangunan tersebut, sudah pernah dibangun dan berhasil digunakan untuk mencapai langit ke ^̶͙̺͈̐*̷̡̠̲̠̅̈́$̶̲̰̦̘̰̀̓#̴̢̖͗̿̕(̵̛̩͊̋̇͂)̷̮̹͆͒#̸̧̨̜̽͐͒̈́@̴̲͊̊̚ , sebelum kemudian diamblaskan oleh kekuatan lain yang lebih tinggi dan dilupakan keberadaannya.

Bangunan tersebut, adalah sebuah menara. Menara yang kini dijaga oleh The Holder Of Tower. Kondisinya yang sudah terisolasi dan terkubur dalam di dimensi milik Holder Of Tower, membuat menara tersebut tidak mampu lagi di panjat untuk mencapai langit ke^̶͙̺͈̐*̷̡̠̲̠̅̈́$̶̲̰̦̘̰̀̓#̴̢̖͗̿̕(̵̛̩͊̋̇͂)̷̮̹͆͒#̸̧̨̜̽͐͒̈́@̴̲͊̊̚.

The Holder Of Structure kemudian akan menjelaskan bahwa hanya te Holder Of Tower lah yang pernah melihat hal yang ada di langit ke ^̶͙̺͈̐*̷̡̠̲̠̅̈́$̶̲̰̦̘̰̀̓#̴̢̖͗̿̕(̵̛̩͊̋̇͂)̷̮̹͆͒#̸̧̨̜̽͐͒̈́@̴̲͊̊̚ ,di menara yang dahulu sempat berdiri tegak.

Apa yang ada di langit tersebut? Well mungkin kau harus bertanya ke Holder Of Tower untuk mengetahuinya. Dia mungkin akan memberitahu informasi tersebut sebagai Hadiah apabila kau berhasil membantunya dalam melakukan sesuatu.

Cerita yang diceritakan oleh The Holder Of Structure akan berlangsung selama berjam-jam, bahkan mungkin berhari-hari. Ketika dia selesai bercerita, cahaya yang menyilaukan yang datang dari pintu gedung pencakar langit akan meredup dan membuatmu dapat kembali melihat secara normal.

Hal tersebut, juga dapat memperlihatkan sosok The Holder Of Structure yang masih berdiri didepanmu.

Holder tersebut, akan nampak seperti sebuah patung wanita. Kepada patung tersebut, tanyakanlah satu pertanyaan. Hanya satu : "Dari bahan apa mereka (para obyek) awalnya diciptakan?"

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutmu, patung itu akan mengeluarkan jeritan sangat pekik. Jeritan berfrekwensi tinggi itu, akan menghancurkan keseluruhan kaca yang ada di luar bangunan gedung pencakar langit yang ada di depanmu.

Setelah semua bangunan itu runtuh, sang patung juga akan hancur dengan sendirinya. Patung di depanmu, akan berubah menjadi debu kasar yang akan mengakhiri pencarianmu kali ini.

Diantara tumpukan debu tersebut, kau akan menemukan batu merah kusam seukuran kepalan tangan, yang dipotong dengan ribuan sisi.

Permata palsu itu adalah Object 153 dari 538.

“Permata palsu” tersebut, adalah kepingan kecil dari bahan dasar yang digunakan untuk membuat para obyek.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 153 : The Holder Of Structure"

Post a Comment