v The Holders Series Chapter 167 : The Holder Of The Palette | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 167 : The Holder Of The Palette

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, temukan toko perlengkapan seni atau studio lukis yang bisa kau kunjungi. Di tempat tersebut, lihatlah sekeliling untuk melihat apakah kau dapat menemukan seseorang yang sedang mengerjakan sebuah karya seni (biasanya adalah lukisan)

Jika mereka sudah mulai, jangan ganggu mereka sampai mereka hampir selesai. Setelah hampir selesai, tanyakanlah apakah kau dapat melihat karya yang dibuat oleh “Pemegang Palet “ [The Holder Of The Pallet]

Jika kau berada di tempat yang benar, sosok tersebut akan terdiam sebelum kemudian berbalik menghadapmu, dengan ekspresi tidak percaya. Jika orang tersebut berekspresi selain itu, bagaimanapun, maka larilah karena obyek yang bersangkutan sudah diambil oleh orang lain. Jika itu terjadi, kau hanya memiliki beberapa saat sebelum kau menjadi sumber cat merah baru dari sang seniman.

Mendengar permintaanmu, sang seniman akan langsung menghapus keterkejutan di wajahnya dan akan mulai melukis simbol-simbol aneh di kanvas baru miliknya. Setelah selesai, dia akan mencipratkan sedikit catnya kepada matamu menggunakan kuas.

Kau mungkin akan berteriak dan terkaget ketika itu terjadi. Kau akan merasakan sensasi panas dan perih yang mungkin tidak pernah kau rasakan sebelumnya.

Ketika kau mendapatkan kembali penglihatanmu, Kau akan menemukan dirimu berada di tempat aneh yang mirip seperti lukisan. Benda-benda, obyek dan pemandangan, akan terlihat seperti cat air namun tetap akan sangat nyata apabila kau sentuh menggunakan tanganmu.

Disini, Kau dapat dengan bebas menjelajahi area sekitar namun, jangan terlalu terbawa suasana karena demi apapun, kau kesini untuk menemui sang Holder dan mendapatkan Obyek.

Di dunia lukisan tersebut, kau harus menemukan seseorang. Orang itu, seharusnya adalah seorang lelaki tua yang membawa palet, yang memakai baju luar bekas yang dilapisi "cat" merah. Dia akan terlihat memegang kuas berwarna terang. Ketika kau menemukannya, dia akan terlihat tengah sibuk melukis pemandangan yang hilang di dunia yang kau kunjungi sekarang.

Saat sudah menemukannya, dekatilah dia dan tanyakan satu pertanyaan. Tidak masalah apabila dia tidak menoleh ketika dipanggil. "Dengan apa Mereka memberikan warna merah?"

Mendengar pertanyaanmu, pria itu akan mulai memberi tahumu, dengan cara yang elegan, tentang sejarah warna. Bagaimana masing-masing mendapatkan namanya, komposisi kimianya, dan pada apa masing-masing warna telah digunakan, serta mengapa mereka menggunakan warna tersebut.

Semua cerita tidak akan terdengar menakutan. Malahan, itu adalah sejarah yang terdengar sangat masuk akal dan memuaskan di telinga. Hingga, dia menceritakan kisah-kisah tentang warna merah.

Dia akan memulai dengan menceritakan penemuan warna merah, dengan setetes darah yang tidak sengaja mengalir dalam membuat warna tersebut. Dia juga akan menjelaskan bagaimana perbedaannya dengan sumber yang berbeda dan bagaimana warna itu memiliki kedudukan khusus diatas yang lain.

Cerita itu akan sangat rancu dan absurd namun, setiap kata dan kalimat yang dia ucapkan, akan terdengar menakutkan dan menyedihkan. Cerita itu mungkin akan membuatmu gila hingga titik dimana kau akan memohon pria itu untuk mengakhiri hidupmu.

Di akhir ceritanya, dia akan menatap dirimu dengan seksama. Tatapan tersebut sangat menusuk dan mau tidak mau, kau harus balas menatapnya. Jika kau tidak paham maksud dari kegiatan saling tatap ini, maka tamatlah sudah. Kau akan terjebak di tempat ini selamanya tanpa ada kesempatan untuk keluar.

Pahamilah bahwa, kau harus menahan segala rasa takut dan intimidasi yang dipancarkan oleh sang Holder. Alih-alih, carilah di mata sang Holder, sebuah pantulan warna yang tidak pernah kau lihat sebelumnya. Itu adalah warna yang unik yang tidak akan pernah ada dalam gradasi warna manapun.

Jika kau sudah melihatnya, maka kau harus menyerang sang Holder dan mencongkel mata tersebut dan menghancurkannya. Kau tidak boleh terpesona dengan warna unik tersebut bahkan sampai terhipnotis oleh kecantikannya.

Rebutlah kuas sang Holder dan gunakanlah untuk mencongkel matanya. Tentu sang Holder akan melawan dan satu-satunya kesempatanmu untuk hidup, adalah dengan merebut mata tersebut. Jika kau berhasil merebut mata sang Holder dan menghancurkannya, maka seluruh dunia lukisan ini akan runtuh.

Kau akan menemukan dirimu berada di studio seni tempat kau melakukan perjalanan. Di tanganmu, adalah sebuah palet yang tadi sempat dipegang oleh sang Holder.

Palet ini adalah Object 167 dari 538.

Warna-warna yang dicampur dalam palet tersebut akan membuka jalan menuju keindahan. Dengan benda itu, kau akan mampu melukis sesuatu yang luar biasa cantik meskipun dengan kemampuan menggambarmu yang pas-pasan.

Namun, setiap lukisan yang akan kau buat tidak akan bisa bertahan selamanya. Apapun warna yang kau gunakan, bagaimanapun, pada akhirnya akan berubah merah ketika semua obyek sudah bersatu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 167 : The Holder Of The Palette"

Post a Comment