v The Holders Series Chapter 181 : The Holder Of Five Rings | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 181 : The Holder Of Five Rings

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi orang yang menyebut dirinya "Pemegang Lima Cincin" [The Holder Of Five Rings]

Sang pegawai yang menyambutmu awalnya akan mengabaikanmu. Dia akan nampak sibuk dengan buku (yang entah apa) yang tengah dia baca. Jika pegawai itu, alih-alih menjawab malah memberi tahumu betapa dia mencintai buku tersebut, segera tanyakan pertanyaanmu lagi.

Jika Kau beruntung, pegawai itu akan menanggapi dengan ekspresi muram, sebelum kemudian menyudahi kegiatannya membaca dan membawamu ke sebuah tangga. Tangga tersebut akan lurus ke bawah, dan akan terasa lebih dalam dari instalasi bawah tanah mana pun yang pernah ada.

Kau akan dipersilahkan duluan dan sang pegawai akan mengikutimu dari belakang.

Saat kau dan sang pegawai menuruni tangga, dia akan bersiul dengan nada yang sangat menarik sehingga kau mungkin tergoda untuk menanyakan nada apa itu. Jangan tanyakan; bahkan jangan menoleh untuk melihat sang pegawai itu jika dia menyiulkan nadanya. Siulan tersebut membawa petaka dan apabila kau tertarik, maka petaka tersebut akan langsung datang kepadamu saat itu juga.

Setelah Kau mencapai bagian bawah tangga, sang pegawai akan membuka pintu dan memperlihatkanmu sebuah ruang abu-abu kosong dengan semacam tulisan Kanji yang ditulis di beberapa bagian tembok.

Jika kau secara kebetulan mengetahui dan bisa membaca Hanzi, Kanji dan Hanja, maka kau akan paham bahwa itu bukanlah karakter dari tulisan China, Jepang ataupun Korea. Mereka akan serupa namun pada dasarnya berbeda.

Setelah mengantarmu ke tempat tujuan, sang pegawai akan menutup pintu ruangan tersebut dari luar dan meninggalkanmu di dalam. Hal yang bisa kau lakukan, sekarang adalah menunggu.

Sekali lagi, jangan terlalu memperhatikan tulisan-tulisan di dinding. Jika kau terlalu tertarik dan penasaran, tulisan-tulisan itu mungkin akan berhasil mengetahui pikiranmu dan merubah diri menjadi kata-kata yang bisa kau baca. Ketahuilah bahwa arti dari tulisan itu bisa membuatmu gila, dan tulisan itu pada dasarnya tercetak dari darah-darah para Seeker yang gagal dalam pencarian obyek milik sang Holder.

15 menit, 30 menit, atau bahkan satu jam. Tidak ada yang bisa menentukan pasti kapan kau harus terjebak di ruangan itu. Jika kau tidak sabar, kau mungkin akan menyerah dan memutuskan untuk keluar dari ruangan. Sayang, jika kau melakukannya, kau hanya akan terjebak dalam menaiki tangga tanpa ujung yang akan kau naiki untuk selamanya. Jika kau memutuskan turun setelah menaikinya lagi pun, kau sudah tidak mampu lagi untuk kembali ke ruangan ini.

Terjebak di tangga tak terbatas itu, adalah satu dari sekian bad ending yang akan kau alami dalam pencarianmu kali ini apabila kau tidak mengikuti aturan yang ada.

Tentu, bagaimanapun, apabila kau tetap sabar menunggu di dalam ruangan, sebuah sosok pada akhirnya akan muncul dan bermanifestasi dari udara kosong. Sosok tersebut, adalah apa yang kau sebut dengan Doppelgänger.

Sosok yang menyerupai dirimu itu, akan berbicara dengan suaramu dan menirukan setiap gerakanmu. Tidak peduli apa yang kau katakan dan lakukan, sosok itu akan mengcopynya secara sempurna tanpa ada kecacatan sama sekali.

Hanya satu kalimatlah, yang tidak akan dia tiru apabila kau menanyakannya ; “Siapa lagi yang menginginkannya?”

Mendengar pertanyaan itu, sang Doppelgänger akan terdiam dan sepenuhnya berhenti menirumu. Kemudian, dengan detail yang mengerikan, dia akan menceritakan tentang Seeker-Seeker yang pernah datang, dan bukan merupakan manusia. Mereka datang dan menuntut Obyek, namun kebanyakan Holder akan menolak pencarian mereka karena ‘kegagalan’ mereka, tidak bisa memuaskan hasrat para Holder.

Sang Doppelgänger kemudian akan menujuk dirimu, dan mengatakan bahwa setiap aliran darah, serta setiap gumpalan daging, yang ada di dalam tubuhmu adalah hal yang memuaskan rasa lapar para Holder. Bukan rasa lapar secara literally, melainkan secara kiasan (maksudnya adalah kematian brutal para Seeker, khususnya manusia, adalah yang membuat para Holder senang)

Jika cerita-cerita itu masih belum bisa memecah kewarasanmu, sang Holder pada akhirnya akan tersenyum mengerikan.

Menganggap kau sebagai Seeker yang layak, ia kemudian akan memberimu beberapa benda yang bergemrincing. Benda itu akan langsung dia sodorkan ke tanganmu dan terimalah lalu genggam dengan erat.

Tanpa membuka tanganmu untuk melihatnya, pergilah melalui pintu dari mana kau datang dan pintu tersebut akan mengarah ke tempat yang berbeda.

Kau akan berada di dekat tempat yang kau sebut rumah. Pada saat itu, kau boleh melihat ke tanganmu untuk menemukan ada lima cincin emas yang saling terkait.

Cincin-cincin ini adalah Obyek 181 dari 538.

Kengerian yang mereka lihat hanya bisa dilampaui oleh hal-hal yang mereka sebabkan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 181 : The Holder Of Five Rings"

Post a Comment