v The Holders Series Chapter 194 : The Holder Of The Destroyed | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 194 : The Holder Of The Destroyed

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Berjalanlah ke meja depan dan panggil pekerja di sana, lalu mintalah untuk melihat "Pemegang hal yang telah hancur “ [The Holder Of The Destroyed]

Jika pekerja berteriak ngeri, maka kau datang pada waktu yang buruk. Kau tidak akan mendapat apapun selain kematian yang akan secara spontan datang, ketika tubuhmu terbakar dengan sendirinya di tempat itu juga.

Disisi lain, Jika pekerja itu tertawa, maka kau telah datang ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat pula. Hal yang kau tau selanjutnya, adalah lantai tempatmu berpijak akan retak, sebelum kemudian pecah seluruhnya seolah-olah terbuat dari kaca.

Kau kemudian akan jatuh dan mendapati dirimu berada di tempat yang mirip seperti lorong bawah tanah. Jangan mendongak keatas untuk melihat lubang tempatmu jatuh, karena lubang itu akan terlihat sangat jauh, terlepas dari jatuh yang terjadi padamu tadi cukup pendek.

Lihatlah lurus kedepan dan kau akan mendapati sebuah lorong yang remang. Berjalanlah susuri lorong itu sampai kau melihat sesosok makhluk yang tengah duduk, nampak terbakar dengan bara api yang tenang. Meskipun dia terbakar, makhluk itu nampak hidup dan terlihat seperti siluet manusia pada umumnya, walau gosong.

Salamilah sang Holder dengan membungkuk, dan tunggu sampai dia membalas salamu dengan anggukan pelan. Kemudian, setelah bertukar salam, tanyakanlah kepada sang Holder satu pertanyaan : "Apa yang terjadi dengan sesuatu yang sudah dihancurkan?"

Mendengar pertanyaanmu, sang Holder akan berdiri dari poisisi bersilanya. Dia kemudian akan mulai menceritakan kisah tentang 2000 obyek yang hilang, Holder yang menjaganya, dan para seeker yang dahulu sempat memilikinya.

Dia akan menceritakan apa yang hilang dan apa yang hancur. Detail yang dia ceritakan akan sangat mengerikan, sehingga kau mungkin akan kehilangan sensasi di sekitarmu karena otakmu yang overload. Jika ini terjadi, maka sang Holder sudah tidak menerimamu lagi. Kau mungkin tidak akan sadar ketika sang Holder akan menyulutmu dengan api dan membakarmu saat itu juga.

Apabila dia selesai bercerita, dan kau masih tetap waras setelah mendengarkannya, sang Holder kemudian akan menyodorkan tangannya kepadamu. Jangan takut dan terimalah uluran tangannya dan salamilah sang Holder dengan normal.

Jika kau adalah sosok yang dia pilih, maka kau tidak akan terbakar. Dia mengakui keteguhanmu dan niatmu sebagai seorang Seeker. Ketika sang Holder mengucapkan “Semoga berhasil”, pejamkanlah mata dan rasakan kehangatan yang akan mulai menerpa wajahmu.

Kau akan mengetahui kalau ruangan disekitarmu terbakar. Meskipun begitu, jangan panik dan tetaplah pejamkan mata. Secara perlahan, tangan Holder yang sedari tadi kau pegang akan berubah bentuk menjadi obyek yang lain.

Ketika obyek itu sudah ada ditanganmu untuk menggantikan tangan sang Holder, kau boleh membuka mata dan kau akan menemukan dirimu berada di halaman depan tempat manapun yang kau sebut rumah.

Di tanganmu, akan terdapat satu kotak korek api.

Korek api ini, adalah Obyek 194 dari 538.

Korek ini memiliki efek khusus ketika kau menggunakannya. Jika kau membakar barang yang utuh, maka barang itu akan hancur seperti pada umumnya. Disisi lain, jika kau membakar barang yang sudah hangus, maka barang itu akan kembali bagus seperti semula.

Jangan gunakan korek ini untuk membakar manusia, karena apabila kau melakukannya, maka yang akan terbakar adalah dirimu sendiri, sang pemilik Obyek.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 194 : The Holder Of The Destroyed"

Post a Comment