v The Holders Series Chapter 193 : The Holder Of The Kiss | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 193 : The Holder Of The Kiss

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya “Pemegang Ciuman” [The Holder Of The Kiss]

Petugas akan melihatmu dengan campuran antara kasihan, dan sedikit kebingungan. Tunggu tanpa bergerak, dan setelah beberapa detik, petugas kemudian akan menunjuk ke pintu merah muda yang ada di sebelah kiri.

Dekati, tapi jangan masuk dulu. Sebaliknya, pegang kenop pintu dengan lembut menggunakan tangan kananmu. Jika Kau merasa kaget saat menyentuhnya, larilah secepat mungkin. Jangan berhenti untuk apa pun, bahkan untuk tidur. Karena jika Kau berhenti, manifestasi dari mimpi buruk, akan menemukanmu.

Jika Kau dapat melarikan diri dari negara tanpa bahaya, kau aman, untuk saat ini.

Disisi lain, jika kenopnya menenangkan saat disentuh, silakan masuk, atau kau boleh memilih untuk tidak. Belum terlambat untuk pergi.

Jika Kau memilih untuk melanjutkan, bagaimanapun, bukalah pintu dengan sangat hati-hati dan kau akan disambut dengan kegelapan yang pekat.

Ketika kau melangkah masuk, kau juga akan mendengar paduan suara yang jauh, tengah menyanyikan melodi indah yang akan mengisi jiwamu dengan kesenangan dan kebahagiaan. Jangan mengucapkan sepatah kata pun dan nikmati saja.

Jika mereka, karena alasan apa pun, tiba-tiba berhenti, segeralah berteriak, "Silakan lanjutkan, Aku tidak bermaksud mengganggu!" Apabila keheningan terus berlanjut, berdoalah untuk kematian tanpa rasa sakit, yang akan disebabkan oleh makhluk mengerikan yang bersembunyi di kegelapan.

Sementara, apabila mereka terus bernyanyi, lanjutkanlah kegiatanmu dan susurilah tempat gelap itu. Tidak masalah kau mau berjalan ke arah mana.

Setelah apa yang tampak seperti berjam-jam berkeliaran dalam kegelapan, Kau harus menemukan pintu merah delima yang tersembunyi di tembok jauh. Jika kau sudah menemukannya, ketik pintu itu tiga kali sebelum mencoba masuk.

Jika Kau mendengar suara iblis berbicara dalam bahasa yang tidak dapat dipahami manusia, kau harus tahu bahwa makhluk itu telah dipanggil, dan bahwa hidupmu akan berakhir sekarang.

Disisi lain, Jika tidak ada jawaban,maka masuklah ke dalam dengan mantap.

Di balik pintu, akan terdapat ruangan dengan dinding yang berwarna sama seperti pintu yang baru saja kau lewati. Di tengah ruangan, akan ada seorang wanita cantik yang menatapmu sedetik setelah kau masuk.

Dekati dia, tetapi jangan berjarak kurang dari 10 kaki darinya. Sembari menatapmu dalam, dia akan berbicara dalam bahasa yang kau tidak akan mengerti, namun entah bagaimana itu menenangkan. Perempuan itu, tidak akan menjawab apa pun kecuali satu pertanyaan: "Apakah mereka akan menemukan kedamaian?"

“Ya.” Jawab perempuan itu dengan bahasa yang kau ketahui, secara singkat tanpa penjelasan lain.

Pada saat ini, wanita itu akan kembali terdiam, tetapi dia tidak akan mengalihkan pandangannya darimu. Lalu, tanpa peringatan, dia akan berjalan kearahmu dengan pelan.

Jangan mencoba untuk bergerak. Dia kemudian dengan sangat anggun akan mencium keningmu. Ciuman itu cukup lama dan akan sangat menenangkan hati. Mengetahui bahwa dia tidak perlu berjinjit untuk menciummu, kau mungkin akan cukup menyadari bahwa tubuh wanita ini memang cukup tinggi.

Setelah dia selesai, dia akan menatapmu untuk terakhir kali, membelai pipimu dan mendoakan, dengan bahasa miliknya, masa depan apapun yang akan kau jalani sebagai Seeker.

Kala selesai, dia akan mundur dan menghilang ke dalam bayang-bayang. Di mana dia menciummu, akan ada batu rubi kecil tanpa cacat yang tertanam

Itu adalah hadiah darinya untukmu.

Ruby ini adalah Object 193 dari 538.

Pertahankanlah permata itu selama sisa-sisa kehidupan fanamu. Mencoba untuk menghapus permata yang tertempel di kening, akan menjadi salah satu kesalahan terbesar yang pernah kau buat.

Konsekwensi melepas permata, tidak diketahui.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 193 : The Holder Of The Kiss"

Post a Comment